Bima Sakti Belum Komunikasi dengan Frank Wormuth tapi Sudah Dapat Masukan dari Luis Milla

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:04 WIB
loading...
Bima Sakti Belum Komunikasi dengan Frank Wormuth tapi Sudah Dapat Masukan dari Luis Milla
Bima Sakti mengaku belum berkomunikasi dengan Frank Wormuth, yang menjadi pendampingnya dalam membangun skuad Timnas Indonesia U-17 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Bima Sakti mengaku belum berkomunikasi dengan Frank Wormuth, yang menjadi pendampingnya dalam membangun skuad Timnas Indonesia U-17. Namun di sisi lain, dirinya sangat berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bisa bertukar pikiran dengan para pelatih hebat seperti Shin Tae-yong, Indra Sjafri, bahkan Luis Milla.

"Belum berkomunikasi, tapi ya saya berterima kasih, kami bisa belajar lagi. Kemudian saya diberi kesempatan luas untuk memilih siapa saja, sebab itu saya ambil semua ilmu dari mereka, mana yang cocok termasuk dari coach STY, dari coach Indra," kata Bima Sakti kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Senayan, Kamis (27/7/2023).

"Saya juga sempat ketemu coach Luis Milla, cuma memang saya gak posting-posting di media sosial. Saya sempat ketemu dan dia banyak kasih masukan juga ke saya," lanjutnya.



Lebih jauh, Bima Sakti berjanji bakal berkomunikasi dengan . Mengingat dirinya belum pernah berkomunikasi dengan Wormuth. Dikatakannya, kalau sekiranya saran yang diberikan direktur teknik baru asal Jerman tersebut pas, maka ia bakal menerapkannya di Timnas Indonesia U-17.

"Nanti ketemu dengan dirtek yang baru, saya akan bicara banyak lagi, dan kalau memang pas, saya akan terapkan di Timnas U-17," ungkap pelatih asal Balikpapan tersebut.

Bima Sakti juga menjelaskan perihal pembagian tugas nantinya. Dirinya mengatakan kalau nantinya, Wormuth hanya akan memberikan masukan kepadanya.



"Pembagian tugasnya ya mereka hanya memberikan masukan, di lapangan tetap saya semuanya. Karena itu memang tanggung jawab saya," imbuh Bima Sakti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)