Respons Indra Sjafri Terkait Hasil Drawing Asian Games 2022

Jum'at, 28 Juli 2023 - 09:02 WIB
loading...
Respons Indra Sjafri Terkait Hasil Drawing Asian Games 2022
Indra Sjafri turut mengomentari hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola di Asian Games 2022 / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Indra Sjafri turut mengomentari hasil drawing cabang olahraga (cabor) sepak bola di Asian Games 2022. Pelatih berkumis tebal itu mengaku optimistis Timnas Indonesia U-23 bisa melewati rintangan di fase grup.

Sebanyak 23 negara yang mengikuti drawing dibagi ke dalam enam grup dengan tiap grup berisikan empat negara dan satu grup, yakni Grup D, hanya berisikan tiga. Indonesia masuk ke dalam Pot 2 bersama dengan Bangladesh, Saudi Arabia, Suriah, Palestina, dan Bahrain.

Setelah dilakukan drawing di Hangzhou, China, Kamis (27/7/2023), Indonesia tergabung di Grup F bersama Korea Utara, Kyrgyzstan, dan Taiwan. Cabor sepak bola di Asian Games 2022 akan dilangsungkan pada 19 September-7 Oktober 2023.



Sebanyak delapan venue terpilih untuk menggelar rangkaian pertandingan cabor sepak bola putra di Hangzhou, China. "Bismillah, saya melihat tidak ada grup yang mudah. Tetapi kita optimistis dan semakin semangat dalam menghadapi Asian Games nanti," kata pelatih tim Asian Games, Indra Sjafri.

"Kita akan semakin intens mengidentifikasi dan mengamati pemain-pemain yang sedang berkompetisi di Liga. Dan tentunya komunikasi dengan pelatih-pelatih klub untuk mendapatkan informasi tentang pemain yang main di klub masing-masing," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)