Jelang Bentrok Man City, Pemain Madrid Malah Positif Terpapar Virus Corona

Selasa, 28 Juli 2020 - 20:08 WIB
loading...
Jelang Bentrok Man City, Pemain Madrid Malah Positif Terpapar Virus Corona
Real Madrid menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait Mariano Diaz. Penyerang berpaspor Republik Dominica itu positif terpapar virus Corona. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid menyampaikan kabar kurang menyenangkan terkait Mariano Diaz. Los Blancos mengkonfirmasi kalau penyerang berpaspor Republik Dominica itu positif terpapar virus Corona atau Covid-19.

(Baca Juga: Ibrahimovic Ikut Pamerkan Seragam Anyar AC Milan, Tanda Tak Jadi Hengkang? )

Diaz terkena virus yang berasal dari Wuhan, China itu sekitar 10 hari sebelum leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City (Man City) , 8 Agustus nanti. Artinya, pemain berusia 26 tahun itu tidak akan ikut ke Etihad Stadium karena harus menjalani karantina dua pekan.

Sekalipun tidak terpapar virus Corona, mantan pemain Olympique Lyon itu juga kecil kemungkinannya dilirik pelatih Zinedine Zidane. Sebab, sepanjang musim 2019/2020, dia hanya tampil total tujuh kali. Sementara di Liga Champions dia tidak pernah diturunkan.

Belum diketahui apakah hal ini juga akan mempengaruhi duel antara Madrid melawan Man City. Sebab, menurut protokol kesehatan, bila ada satu pemain yang terpapar virus Corona, maka skuad lainnya juga harus melakukan isolasi mandiri.

Terlebih, Pemerintah Inggris Raya atau United Kingdom baru saja memberlakukan kebijakan wajib isolasi mandiri selama 14 hari bagi pengunjung dari Spanyol. Dasarnya karena penularan virus Corona di Negeri Matador terus meningkat.

(Baca Juga: Resmi Besut Valencia, Gracia Mengaku Tak Sabar Sambut Tantangan Baru )

Sementara untuk pemain Madrid, mereka diberitakan sudah kembali menggelar latihan pada Selasa (28/7/2020) pagi waktu setempat. Mereka baru saja menikmati libur singkat usai memenangi La Liga musim 2019/2020.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)