Nonton Kembalinya BRI Liga 1 di MNC Vision dan K-Vision dengan Kualitas HD

Jum'at, 28 Juli 2023 - 07:53 WIB
loading...
Nonton Kembalinya BRI Liga 1 di MNC Vision dan K-Vision dengan Kualitas HD
K-Vision dan MNC Vision dengan bangga menjadi mitra penyiaran resmi untuk Liga 1, memberikan aksi langsung kepada jutaan penggemar di seluruh Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - K-Vision dan MNC Vision, perusahaan TV Satelite Berbayar terkemuka di Indonesia, dengan gembira mengumumkan kembalinya BRI Liga 1 yang sangat dinantikan ke platform mereka dimulai dari 7 Juli 2023. Dengan dilanjutkannya liga ini, momen yang menarik bagi para penggemar sepak bola dan penonton setia di seluruh tanah air akan kembali hadir.

K-Vision dan MNC Vision dengan bangga menjadi mitra penyiaran resmi untuk liga bergengsi ini, memberikan aksi langsung kepada jutaan penggemar di seluruh Indonesia.

Melalui kemitraan ini, K-Vision berkomitmen untuk menghadirkan momen-momen luar biasa dari BRI Liga 1 langsung ke layar televisi para penonton di seluruh Indonesia.



"BRI Liga 1 ditayangkan oleh K-Vision dan MNC Vision, khususnya di channel Sportstars 3 HD dan Sportstars 4 HD. Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk mendapatkan lisensi resmi hak siar Liga 1," jelas CEO K-Vision dan MNC Vision, Hari Susanto.

BRI Liga 1 adalah kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, di mana klub-klub terbaik dari seluruh negeri bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Akan ada 18 tim yang ditandingkan, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan termasuk pendatang baru di dunia sepak bola Indonesia, RANS Nusantara FC, dan lainnya.

Ada pun sederet nama pemain populer dan diperkirakan akan menjadi pemain andalan dalam laga ini, diantaranya adalah David da Silva, Striker Persib; Stefano Lilipaly, pemain Borneo FC; dan Marc Klok, pemain Persib Bandung.

K-Vision dan MNC Vision mengundang semua pecinta sepak bola dan penonton setia untuk menyaksikan kembalinya BRI Liga 1 dengan bergabung dalam mendapatkan pengalaman menonton yang mendebarkan ini. Bersiaplah untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru, gol-gol spektakuler, dan momen-momen yang akan diingat dalam sejarah sepak bola Indonesia, semua dalam kualitas High Definition!

Adapun keunggulan K-Vision dan MNC Vision dibanding TV berbayar lainnya yaitu, dapat dipasang di mana saja dan menjangkau seluruh pelosok di Indonesia. Selama ada langit, maka pemasangan K-Vision dan MNC Vision tidak bergantung kepada jangkauan jaringan atau pun sinyal. Sehingga pelanggan akan mendapatkan sensasi menonton yang berkualitas dan lebih memuaskan. Ditambah lagi dengan berlangganan K-Vision dan MNC Vision, pelanggan bisa menyaksikan tontonan channel-channel favoritnya di manapun lewat gawai yang dimiliki pelanggan, melalui aplikasi Vision+, termasuk juga tayangan Liga 1 dapat disaksikan secara daring melalui aplikasi Vision+.

Selain itu, saat ini terdapat banyak area di Indonesia yang mulai mengalami analog switch off yang tengah dijalankan oleh pemerintah, maka K-Vision dan MNC Vision menjadi solusi anda di saat siaran analog dimatikan. Segera beralih ke TV Digital Jaman Now!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)