Shin Tae-yong Tantang Video Estafet, Diikuti Influencer hingga Anak Sekolah

Sabtu, 29 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Shin Tae-yong Tantang Video Estafet, Diikuti Influencer hingga Anak Sekolah
Shin Tae-yong Tantang Video Estafet, Diikuti Influencer hingga Anak Sekolah
A A A
JAKARTA - Sepak bola terus menjadi sorotan di Indonesia, khususnya di kalangan kaum muda. Semangat kian bergelora setelah kemenangan gemilang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 di Kamboja.

Untuk menjaga semangat tersebut berkobar, Shin Tae-yong bersama [arabOpen][arabClose], sebuah brand minuman asal Korea, mengajak partisipasi masyarakat dalam tantangan video estafet. Shin Tae-yong mulai tantangan ini dengan mengoper bola ke masyarakat, sebagai simbol pesan untuk membagikan semangat, dan unggahannya dapat dilihat di akun Instagramnya @shintaeyong7777.

Postingan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan membangkitkan semangat dalam dunia sepak bola Indonesia.

Menariknya, setiap video yang diikutsertakan dalam tantangan ini akan bernilai Rp10.000, dan hasil totalnya akan disumbangkan sepenuhnya kepada PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) untuk membantu perkembangan sepak bola di kalangan remaja dan anak muda.

Tantangan video estafet yang digagas oleh Shin Tae-yong telah menarik berbagai kalangan masyarakat dan menyebar melalui media sosial seperti Tiktok dan Instagram. Beberapa selebriti, termasuk pesinetron Rifky Balweel, juga ikut berpartisipasi dalam menyebarkan semangat melalui video estafet #OperSemangat.

"Indonesia rakyatnya ratusan juta, kita hanya butuh mencari 11 orang yang bisa membuat Indonesia bangga," ujar Rifky Balweel.

Antusiasme dalam tantangan ini juga melibatkan anak-anak sekolah tingkat SMP hingga SMA. Mereka dengan senang hati ikut serta dalam menyebarkan semangat lewat video estafet #OperSemangat dan merasa senang dengan banyaknya hadiah yang bisa didapatkan dari tantangan ini.

Shin Tae-Yong berharap tantangan video estafet ini terus berlanjut hingga melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

"Yuk, bantu saya dengan mengikuti tantangan #OperSemangat untuk menyebarkan semangat kepada sepak bola Indonesia! Terimalah bola dari saya!" ujar Shin Tae-yong.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)