Ivar Jenner Tampil 45 Menit, FC Utrecht Gagal Tumbangkan Klub Yunani

Sabtu, 29 Juli 2023 - 13:47 WIB
loading...
Ivar Jenner Tampil 45 Menit, FC Utrecht Gagal Tumbangkan Klub Yunani
Gelandang naturalisasi Indonesia, Ivar Jenner tampil selama 45 menit saat timnya, FC Utrecht melawan klub Yunani, AE Kifisia dalam laga uji coba. / Foto: Instagram @fc_utrecht
A A A
UTRECHT - Gelandang naturalisasi Indonesia, Ivar Jenner tampil selama 45 menit saat timnya, FC Utrecht melawan klub Yunani, AE Kifisia dalam laga uji coba di Training Complex Zoudenbalch- FC Utrecht, Jumat (29/7/2023) waktu setempat.

Sayangnya, dalam pertandingan tersebut, FC Utrecht harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1.

FC Utrecht berhasil unggul pada menit kelima melalui skema serangan balik cepat. Tendangan kaki kanan Tasos Douvikas tak mampu diantisipasi kiper lawan dan membuat FC Utrecht memimpin.



Usai mendapatkan keunggulan, FC Utrecht tampak bermain dengan tempo lebih lambat meski beberapa kali mendapatkan peluang. Namun, FC Utrecht tampak kesulitan untuk menambah keunggulan.

Sementara, AE Kifisia sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit 36, setelah Djevencio van der Kust melakukan pelanggaran. Sang algojo, Ognjen Ozegovic mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Hingga babak pertama selesai tidak ada gol tambahan yang tercipta, kedudukan sama kuat 1-1. Sementara, di awal babak kedua, FC Utrecht melakukan empat pergantian pemain dan Ivar Jenner harus ditarik keluar.

Ivar Jenner Tampil 45 Menit, FC Utrecht Gagal Tumbangkan Klub Yunani
(Foto: Instagram @ivarjnr)

Kedua tim tampak kesulitan untuk menambah skor di babak kedua. Alhasil, laga tersebut harus berakhir imbang 1-1.

FC Utrecht sendiri tidak memasukkan nama Ivar Jenner dalam tim senior Liga Belanda 2023/2024. Kendati demikian, Ivar Jenner tetap dipanggil untuk melakoni laga uji coba.

Untuk musim depan, Ivar Jenner akan tampil bersama Jong Utrecht di Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda. Gelandang 19 tahun itu harus bisa menunjukkan penampilan apik bersama Jong Utrecht, sehingga bisa promosi ke tim senior.



Pada saat yang bersamaan, Jong Utrecht melakukan pertandingan uji coba melawan SC Cambuur. Hasilnya, Jong Utrecht meraih kemenangan 1-0 atas klub kasta pertama Liga Belanda atau Eredivisie tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)