Kieran McKenna Terkesima Performa Elkan Baggott, Jadi Dipinjamkan atau Dipertahankan Coach?

Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:15 WIB
loading...
Kieran McKenna Terkesima Performa Elkan Baggott, Jadi Dipinjamkan atau Dipertahankan Coach?
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna menyanjung Elkan Baggott atas performa apiknya selama pramusim. / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
INNSBRUCK - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna menyanjung Elkan Baggott atas performa apiknya selama pramusim. Dia pun akan mengambil keputusan untuk masa depan bek tim nasional Indonesia tersebut.

Performa Elkan Baggott begitu ciamik ketika Ipswich Town mengalahkan RB Leipzig dalam ajang Innsbruck Cup 2023 di Stadion Tivoli, Australia, Jumat (29/7/2023) waktu setempat. Bahkan, klub kasta kedua Liga Inggris itu sukses menjadi juara dalam ajang tersebut.

Kieran McKenna tanpa ragu memberikan pujian kepada Elkan Baggott. Menurutnya, bek 20 tahun itu terus memperlihatkan peningkatan selama pramusim.



"Saya pikir kami akan melakukan pembicaraan dengan Elkan sekarang setelah pramusim selesai, karena kami memiliki waktu yang baik dengannya. Saya pikir dia meningkat selama pramusim, jujur saja," ungkap Kieran McKenna dikutip dari TWTD, Sabtu (29/7/2023).

Kendati sempat memberikan isyarat akan meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain, tetapi Kieran McKenna tampak ragu dengan keputusan tersebut.

Kieran McKenna Terkesima Performa Elkan Baggott, Jadi Dipinjamkan atau Dipertahankan Coach?
(Foto: Instagram @elkanbaggott)

"Dia pemain muda, seperti Cameron Humphreys, yang menurut kami memiliki masa depan dalam sepak bola dan masa depan di klub, dan ini tentang menemukan langkah tepat berikutnya untuk mereka musim ini. Apakah dia akan tetap bersama kami atau akan terus mendapatkan lebih banyak eksposur di tim lain?" paparnya.

"Kami akan melakukan pembicaraan dengan Elkan minggu depan dan mengambil keputusan yang tepat untuk klub, tetapi juga untuk pemain karena dia adalah seseorang yang kami sayangi dan kami ingin dia terus berkembang," jelas dia.

Sementara itu, usai menjuarai Innsbruck Cup, Ipswich Town akan menghadapi Sunderland di laga pertama Liga Inggris Championship 2023/2024 di Stadium of Light, Sunderland, Minggu (6/8/2023).



Bagaimana coach Kieran McKenna, apakah Elkan Baggott akan dipertahankan di Ipswich Town atau dipinjamkan ke klub lain?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)