Hasil Liga Futsal Profesional: Duel Giga FC vs IPC Pelindo Berakhir Imbang

Sabtu, 29 Juli 2023 - 15:32 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Duel Giga FC vs IPC Pelindo Berakhir Imbang
Hasil Liga Futsal Profesional: Duel Giga FC vs IPC Pelindo Berakhir Imbang
A A A
YOGYAKARTA - Pertandingan sengit antara Giga FC melawan IPC Pelindo menyajikan aksi panas pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023 yang berlangsung di Sabtu (29/07/2023) di Yogyakarta. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

IPC Pelindo langsung tampil agresif dengan serangan-serangan mereka. Beberapa usaha yang dilakukan para pemain Pelindo hampir saja berbuah gol. Namun, hingga 5 menit awal pertandingan, Pelindo belum berhasil menembus pertahanan Giga FC.

Namun sayangnya, Pelindo harus tertinggal lebih dulu karena gol yang dicetak oleh Rama Ramdhani dari Giga FC melalui serangan balik di menit ke-9. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Giga FC.



Di babak pertama ini, Pelindo tampak mendominasi permainan. Meskipun demikian, meski sering menyerang, para pemain Pelindo belum mampu menembus pertahanan Giga FC. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Giga FC.

Di babak kedua, permainan menjadi lebih cepat dan kedua tim saling bertukar serangan yang tajam. Namun, hingga menit ke-25, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pelindo hampir menyamakan kedudukan di menit ke-29, tetapi usaha Syahrial Tri Bakti dengan nomor punggung 18 untuk memanfaatkan umpan matang di depan gawang Giga FC tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-36, Pelindo mendapatkan hadiah penalti dan pemain nomor 20 dengan sukses mengeksekusi penalti tersebut, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Meskipun Pelindo mendominasi serangan sepanjang babak kedua, pertahanan yang kuat dari Giga FC mampu menggagalkan upaya mereka. Penjaga gawang Giga FC, Farhan Helmy Lubis, juga berperan penting dengan berhasil menepis tendangan keras dari pemain nomor punggung 19 Muhammad Idris.

Tiga menit menjelang akhir laga, Pelindo mendapatkan kesempatan lain untuk mencetak gol tambahan, tetapi tiga tendangan keras dari pemain Pelindo masih membentur pemain-pemain Giga FC. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor akhir pertandingan berakhir imbang 1-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)