Sahabat Valentino Rossi Tuding Marc Marquez Pembalap Egois

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sahabat Valentino Rossi Tuding Marc Marquez Pembalap Egois
Sahabat Valentino Rossi Tuding Marc Marquez Pembalap Egois
A A A
TAVULLIA - Sahabat Valentino Rossi , Alessio Salucci mengkritik perangai pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Salucci mengatakan, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- merupakan pembalap yang egois pada musim ini.

Seperti diketahui, Marquez dan Honda sedang dalam hubungan yang tidak baik. Marquez menganggap Honda kurang memanjakkannya. Sedangkan, Honda sendiri belum bisa mewujudkan keinginan The Baby Alien.

Pada delapan seri balapan awal musim ini, Marquez belum bisa mendapatkan hasil memuaskan. Pembalap berusia 30 tahun itu bahkan harus puas bertengger di posisi 19 klasemen karena belum mendapatkan podium dan kemenangan.



Situasi ini membuat Marquez diisukan akan segera hengkang dari Repsol Honda. Namun begitu, Uccio -sapaan akrab Alessio Salucci- mengatakan kegagalan Marquez pada musim ini bukan sepenuhnya salah Honda. Menurut Direktur Mooney VR46 itu, Honda telah mengikuti kemauan Marquez dengan sangat baik.

“Setiap kali ada tes saya melewati garasinya dan saya melihat dan saya melihat empat atau lima sasis di tanah, empat atau lima tipper. Mereka memberi ide meraba-raba dalam kegelapan. Ketika ada situasi seperti ini sulit,” kata Uccio dilansir dari Motosan, Sabtu (29/7/2023).”

“Menurut pendapat saya, mereka telah mengikuti, juga dengan benar, indikasi Márquez,” sambungnya.

Akan tetapi, semua yang diberikan oleh Honda belum bisa membuat Marquez puas. Uccio menyebut, enam kali juara MotoGP itu sangat egois karena selalu menuntut Honda untuk memprioritaskannya ketimbang pembalap lain.

“Tapi sekarang Marc dalam masalah, menurut saya, Márquez juga sangat egois, dalam arti ketika dia mengerti bahwa ada sesuatu yang bisa membantu pembalap Honda lainnya, dia menolaknya, karena dia akan menggunakan motor yang sama. Itu pendapat saya. Kalau begitu aku tidak tahu, tapi mereka (Honda) akan segera bangkit,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)