Media Malaysia Terkagum-kagum Aksi Elkan Baggott saat Ipswich Town Kalahkan RB Leipzig

Minggu, 30 Juli 2023 - 06:05 WIB
loading...
Media Malaysia Terkagum-kagum Aksi Elkan Baggott saat Ipswich Town Kalahkan RB Leipzig
Media Malaysia Terkagum-kagum Aksi Elkan Baggott saat Ipswich Town Kalahkan RB Leipzig
A A A
INNSBRUCK - Media olahraga Malaysia, Makan Bola, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap performa Elkan Baggott dalam laga pramusim Ipswich Town yang berhasil mengalahkan RB Leipzig. Pemain belakang berusia 20 tahun ini berhasil menunjukkan ketenangan dan keunggulan fisiknya, membantu timnya meraih kemenangan yang mengesankan.

Dalam turnamen pramusim Innsbruck Cup, Ipswich Town berhasil meraih kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di Stadion Innsbruck Tivoli, Austria, Jumat (28/7/2023) malam WIB. Elkan Baggott dipercaya untuk tampil sejak menit awal, menjaga pertahanan The Tractor Boys -sebutan untuk Ipswich Town.



Makan Bola, media olahraga Malaysia, sangat terkesan dengan penampilan Elkan Baggott saat menjaga lini pertahanan Ipswich Town. Penampilan gemilang pemain muda Indonesia tersebut membuat klub kasta kedua Liga Inggris ini kesulitan dalam mencetak gol melawan RB Leipzig.

"Bek muda Indonesia, Elkan Baggott, berhasil membantu timnya, Ipswich Town, meraih kemenangan atas tim raksasa asal Jerman, RB Leipzig," tulis Makan Bola pada Sabtu (29/7/2023).

Media tersebut juga menyoroti kemampuan Elkan Baggott dalam menutupi kesalahan rekan setimnya dan menghadang serangan para pemain RB Leipzig. Dalam penilaian Makan Bola, Baggott berhasil beberapa kali menghentikan usaha lawan dan menutupi kesalahan yang mungkin terjadi di lini pertahanan timnya.

"Aksi yang ditampilkan Elkan Baggott mendapat pujian dari berbagai pihak. Beberapa kali ia berhasil menghentikan upaya lawan dan menutupi kesalahan rekannya di lini pertahanan," lanjut laporan tersebut.

"Makan Bola melihat bahwa ketenangan dan keunggulan fisik yang dimiliki pemain berusia 20 tahun ini dimanfaatkan sebaik mungkin sepanjang pertandingan," tambahnya.

Prestasi Ipswich Town di turnamen Innsbruck Cup juga patut diberi perhatian. Tim ini berhasil menjadi juara setelah bermain imbang 1-1 dengan Werder Bremen. Dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang, Ipswich Town menunjukkan performa yang menjanjikan di pramusim ini.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, turut memberikan pujian atas penampilan Elkan Baggott. Ia bahkan merasa ragu untuk meminjamkan pemainnya ke klub lain, mengingat peningkatan performa yang terus ditunjukkan oleh Baggott sepanjang pramusim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)