Away ke Kandang Macan Kemayoran, Skuat Persebaya Diminta Tetap Enjoy dan Happy

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:30 WIB
loading...
Away ke Kandang Macan Kemayoran, Skuat Persebaya Diminta Tetap Enjoy dan Happy
Persebaya Surabaya akan bermain lepas saat menjalani laga away di kandang Persija Jakarta pada Minggu (30/7/2023). / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya akan bermain lepas saat menjalani laga away di kandang Persija Jakarta pada Minggu (30/7/2023). Kedua tim akan bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam matchday 5 Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta skuatnya untuk menikmati pertandingan. Pasalnya, mereka akan bermain di lapangan berkualitas dan disaksikan puluhan ribu penonton.

"Justru dengan lapangan yang besar, lapangan yang megah, rumput yang bagus, penonton yang banyak, seharusnya pemain-pemain saat itu harus gembira, harus happy, harus enjoy. Sebab, aksi-aksi pemain akan disaksikan oleh banyak penonton," tutur Aji Santoso di Jakarta, Sabtu (29/7/2023).



Dia juga meminta para pemainnya harus fokus sepanjang laga, karena takkan mudah melawan Persija. Bajol Ijo berupaya untuk mencuri poin dari Jakarta.

"Makanya saya tekankan pada pemain saya untuk bermain lepas besok," tegasnya.

Away ke Kandang Macan Kemayoran, Skuat Persebaya Diminta Tetap Enjoy dan Happy
(Foto: Instagram @officialpersebaya)

Menurut Aji, kehadiran puluhan ribu penonton juga membuat laga itu akan makin semarak pastinya. Jadi, timnya sangat antusias menatap laga nanti.

"Justru saya akan senang kalau memang banyak menonton. Itu lebih menarik buat saya," ujarnya.



Sementara itu, di papan klasemen Liga 1, Persebaya saat ini masih bercokol di posisi ke-14 dengan poin 5. Sedangkan Persija dengan poin yang sama berada di peringkat 11.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)