Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Vamos FC Hancurkan Cosmo JNE FC

Minggu, 30 Juli 2023 - 14:20 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Vamos FC Hancurkan Cosmo JNE FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Vamos FC Hancurkan Cosmo JNE FC
A A A
YOGYAKARTA - Fafage Vamos FC meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan Liga Futsal Profesional 2022/2023 dengan skor 4-2 atas tim lawannya, Cosmo JNE FC. Laga ini berlangsung di Gor Amongrogo, Yogyakarta pada Minggu (30/07/2023). Performa bertahan yang kuat dari Fafage menjadi kunci kesuksesan mereka dalam mengalahkan lawan.

Fafage Vamos FC tampil menekan sejak awal pertandingan. Gaya permainan ofensif mereka langsung membuahkan hasil dengan gol cepat dari pemain bernomor punggung 25, Syahidiansyah Lubis, pada menit ke-4, membuat Fafage unggul sementara 1-0.



Tidak berhenti di situ, Fafage terus menunjukkan dominasinya dengan mencetak gol kedua melalui Ali Abedin pada menit ke-9, membuat skor berubah menjadi 2-0.

Momentum positif Fafage berlanjut ketika Irfan Maulana mencatatkan gol ketiga pada menit ke-13, menjadikan keunggulan Fafage menjadi 3-0. Meski Cosmos FC mencoba merespons dengan gol M Afif Rizky pada menit ke-14, skor tetap berada di pihak Fafage yang unggul 3-1 hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Fafage Vamos FC tetap menguasai pertandingan dengan melakukan blok-blok efektif terhadap serangan-serangan Cosmos. Setidaknya, enam percobaan serangan Cosmos berhasil digagalkan oleh pemain Fafage.

Meskipun Cosmos berhasil mencetak gol kedua melalui tendangan Reza Gunawan pada menit ke-28, Fafage tidak tinggal diam. Andri Chaniago mencetak gol keempat timnya setelah memanfaatkan umpan dari Marselino Richard Waray, menjadikan skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Fafage.

Hingga akhir pertandingan, Fafage Vamos FC tetap bermain secara ofensif dan berhasil menjaga keunggulan mereka. Usaha Cosmos untuk mencetak gol tambahan tidak membuahkan hasil karena pertahanan tangguh dari Fafage.

Dengan demikian, Fafage Vamos FC berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor akhir 4-2 atas Cosmo JNE FC dalam pertandingan Liga Futsal Profesional 2022/2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)