Liverpool Bantai Leicester City di Pertandingan Pramusim

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:12 WIB
loading...
Liverpool Bantai Leicester City di Pertandingan Pramusim
Liverpool Bantai Leicester City di Pertandingan Pramusim
A A A
KALLANG - Liverpool menunjukkan performa gemilangnya dalam laga uji coba pramusim dengan menghancurkan Leicester City dengan skor 4-0. Pertandingan seru ini berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura, Minggu (30/7/2023) sore.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim, yang banyak menggunakan skuad inti, menekan lawan dari awal. Namun, Liverpool lebih mendominasi dibandingkan Leicester. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut seringkali mengancam lini pertahanan The Foxes -julukan Leicester.

Tepat pada menit ke-30, Darwin Nunez membuka keran gol untuk The Reds. Gol ini meningkatkan kepercayaan diri Liverpool dalam membangun serangan.



Tak butuh waktu lama, hanya dalam lima menit, Liverpool menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 berkat gol Bobby Clark yang memanfaatkan umpan matang dari Mohamed Salah. Tidak berhenti di situ, The Reds kembali mencatatkan gol pada menit ke-33 melalui Diogo Jota.

Leicester kesulitan melepaskan diri dari tekanan yang diberikan oleh Salah dan kawan-kawan. Pada akhir babak pertama, Liverpool unggul dengan skor meyakinkan 3-0.

Di babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan tempo permainan meski melakukan perombakan susunan pemain. Meski unggul tiga gol, The Reds tampak masih bernafsu untuk menambah gol ke gawang Leicester.

Hasilnya, Liverpool kembali mencetak gol pada menit ke-64 melalui sundulan Ben Doak. Keunggulan ini semakin membuat The Foxes sulit mengejar ketertinggalannya.

Leicester hampir semakin tertekan saat Luis Diaz mencetak gol di menit ke-74, tetapi gol tersebut dianulir karena pemain tersebut dianggap berada dalam posisi offside. Liverpool tetap dominan hingga akhir pertandingan.

Pada lima menit terakhir waktu normal, Liverpool terus menekan pertahanan The Foxes. Hasilnya, The Reds berhasil mengakhiri laga dengan skor akhir 4-0 atas Leicester.

Susunan Pemain Liverpool vs Leicester City:


Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Alexis Mac Allister, Bobby Clark, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota, Darwin Nunez.

Pelatih: Juergen Klopp.

Leicester City (4-2-3-1): Hermansen; Ricardo Pereira, Callum Doyle, Vestergaard, Castagne; Wilfried Ndidi, Harry Winks; McAteer, Dewsbury-Hall, Albrighton; Patson Daka.

Pelatih: Dean Smith.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)