Seniesa Estrada Ancam Yokasta Valle: Serahkan Gelarmu atau Hal Buruk Menimpamu

Minggu, 30 Juli 2023 - 21:22 WIB
loading...
Seniesa Estrada Ancam Yokasta Valle: Serahkan Gelarmu atau Hal Buruk Menimpamu
Juara dunia tinju wanita kelas terbang mini WBA/WBC, Seniesa Estrada menantang juara IBF/WBO asal Kosta Rika, Yokasta Valle. / Foto: istimewa
A A A
LAS VEGAS - Petinju wanita Amerika Serikat, Seniesa "Super Bad" Estrada langsung menantang juara kelas terbang mini IBF/WBO asal Kosta Rika, Yokasta Valle, usai mengalahkan Leonela Paola Yudica di Las Vegas, AS, Sabtu, 29 Juli 2023.

Estrada berhasil menjaga rekor tak terkalahkannya sekaligus mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas terbang mini atau minimum WBA/WBC melalui kemenangan angka mutlak atas Yudica. Tiga juri pertandingan memberikan keunggulan 97-93.

Tidak lama setelah Estrada meraih kemenangan atas Yudica, Valle langsung masuk ke dalam ring. Estrada dan Valle pun terlibat dalam psy war.



Mereka berdua ingin membuktikan siapa juara dunia tinju wanita kelas terbang mini yang tak terbantahkan. "Saya menginginkan Yokasta Valle," tegas Estrada, seperti dikutip ESPN.

"Saya adalah yang terbaik dalam divisi ini. Saya ingin membuktikannya dengan mengalahkannya," kata petinju wanita dengan rekor 25-0 (9KO).

Estrada pun meminta Valle untuk menyerahkan sabuk juara dunia yang dikuasainya. Apabila petarung 30 tahun itu tidak melakukannya, maka hal buruk akan menimpanya.



"Dia bisa menyerahkan sabuk itu kepada saya sekarang, karena saat kami bertarung, itu akan menjadi hal yang buruk bagi dirinya," tutup Estrada.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)