Pulang dengan Tangan Hampa, Aji Santoso Janji Akhiri Tren Negatif Persebaya

Senin, 31 Juli 2023 - 08:32 WIB
loading...
Pulang dengan Tangan Hampa, Aji Santoso Janji Akhiri Tren Negatif Persebaya
Aji santoso menegaskan sedang mengupayakan yang terbaik untuk menghentikan tren negatif Persebaya Surabaya. / Foto: Instagram @officialpersebaya
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya kembali gagal meraup poin penuh. Setelah meraih poin penuh di pekan pertama, tim kebanggaan Bonek itu selalu jauh dari kemenangan hingga pekan kelima.

Terakhir, skuad arahan Aji Santoso itu menyerah 1-0 saat berkunjung ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu malam, 30 Juli 2023.

Walaupun pulang dengan tangan kosong, Aji Santoso tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.



Dalam laga melawan Macan Kemayoran, Persebaya harus kehilangan Arief Catur yang dikartu merah pada menit ke-29 karena melanggar Witan Sulaeman.

Dalam kondisi kalah jumlah pemain, gawang Persebaya akkhirnya bobol lewat tendangan terukur Ryo Matsumura di menit 38.

Usai pertandingan, Aji tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Walaupun akhirnya kalah, pelatih berusia 53 tahun itu menilai para pemain Bajul Ijo sudah memberikan yang terbaik.

"Saya tetap mengapresiasi pada pemain di mana sejak menit 29 sudah bermain dengan 10 pemain tetapi perjuangan mereka sangat-sangat tinggi. Meskipun kalah saya tetap apresiasi," kata Aji dikutip dari laman resmi PT LIB, Senin (31/7/2023).

Sementara itu, Persebaya puasa kemenangan dalam empat laga terakhir. Green Force selama melewati 5 matchday Liga 1 2023/2024 hanya mampu mengalahkan Persis Solo 3-2.

Setelah itu, Persebaya baru mendapatkan dua poin dari dua kali imbang dan dua kali kalah. Aji menegaskan sedang mengupayakan yang terbaik untuk menghentikan tren negatif Persebaya.



"Kami akan berusaha secepat mungkin mengakhiri tren dalam empat pertandingan belum pernah menang ini," pungkas Aji.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)