Profil Cora Gauthier, Istri Karim Benzema yang Cantik dan Sederhana

Senin, 31 Juli 2023 - 16:04 WIB
loading...
Profil Cora Gauthier, Istri Karim Benzema yang Cantik dan Sederhana
Profil istri Karim Benzema, Cora Gauthier sangat menarik untuk diketahui. / Foto: Instagram @coragauthier
A A A
JAKARTA - Profil istri Karim Benzema, Cora Gauthier sangat menarik untuk diketahui. Sebagai seorang istri pesepakbola, namanya juga menjadi sorotan seiring dengan melejitnya karier sang bintang .

Ketika Benzema resmi meraih penghargaan Ballon d'Or 2022, nama Cora Gauthier mulai disebut-sebut. Namun, tak banyak yang tahu soal istri dari mantan striker Real Madrid itu.

Hal itu terjadi lantaran dia memang menyembunyikan kehidupan pribadinya dari berbagai sorotan publik. Agar tidak semakin penasaran dengan sosok istri dari Karim Benzema ini, simak ulasan berikut.



Profil Cora Gauthier Istri dari Karim Benzema


Cora Gauthier merupakan wanita kelahiran 11 April 1989 di Kepulauan Martinik. Dia tumbuh bersama saudara perempuannya bernama Sary Gauthier yang juga berkewarganegaraan Prancis.

Meskipun menjadi istri pesepakbola top dunia, Gauthier tetap terlihat sederhana dan jarang menunjukkan kemewahan di akun media sosialnya. Selain itu, dia juga kerap merahasiakan profilnya.

Gauthier kali pertama bertemu dengan Benzema di Dubai pada 2015. Tak lama setelahnya, keduanya pun saling jatuh cinta dan memutuskan untuk melanjutkan hubungan pacaran terlebih dahulu.

Usai kencan pertamanya, Benzema memutuskan menikahi wanita idamannya itu pada Desember 2016. Acara pernikahan keduanya berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

Profil Cora Gauthier, Istri Karim Benzema yang Cantik dan Sederhana
(Foto: Instagram @coragauthier)

Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai anak laki-laki bernama Ibrahim Benzema yang lahir pada 5 Mei 2017. Tak hanya itu, Gauthier juga harus menjadi ibu sambung dari Melia Benzema, anak Karim Benzema dari istri sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)