Gol Fantastis Karim Benzema di Arab Saudi Karya Seni yang Indah

Senin, 31 Juli 2023 - 14:36 WIB
loading...
Gol Fantastis Karim Benzema di Arab Saudi Karya Seni yang Indah
Ujung tombak Al Ittihad, Karim Benzema mencetak gol fantastis dalam kemenangan 1-0 atas klub Tunisia, Club Football (CF) Sfaxien. / Foto: Instagram @karimbenzema
A A A
TAIF - Karim Benzema memukau para penggemar di Arab Saudi. Ujung tombak Al Ittihad itu mencetak gol fantastis dalam kemenangan 1-0 atas klub Tunisia, Club Football (CF) Sfaxien.

Gol semata wayang Al Ittihad yang dicetak Benzema di menit ke-63 itu menjadi penentu kemenangan di Arab Club Champions Cup 2023. Laga itu sendiri berlangsung di King Fahd Stadium, Ta'if, Arab Saudi pada Senin (31/7/2023) dini hari WIB.

Benzema, yang tampil penuh 90 menit, sukses memukau publik Arab Saudi dengan gol berkelas.



Melalui sebuah tayangan ulang, Benzema terlihat mengontrol bola dengan kakinya sebelum berputar dan melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang. Gol tersebut langsung disambut gemuruh penonton yang hadir dalam laga tersebut.

Media Spanyol, Diario AS menyebut gol Benzema sebagai sebuah karya seni yang indah. Diario AS juga menuliskan tajuk berita bahwa semua orang seakan terlena dengan El Clasico (Derby Barcelona melawan Real Madrid) dan melupakan gol indah Benzema.

"Karim Benzema memesona di Arab. Penyerang Prancis membuat karya seni ini dengan tim barunya," tulis Diario AS, seperti dikutip pada Senin (31/7/2023).

Dengan satu gol berkelas itu, Benzema berhasil mencatatkan dua gol dalam dua laga bersama Al Ittihad. Gol Benzema juga mengamankan posisi Al Ittihad di klasemen Grup A, peluang untuk lolos ke perempatfinal semakin terbuka lebar.



Untuk selanjutnya, Al Ittihad akan berhadapan dengan Al Shorta di laga terakhir fase grup Arab Club Champions Cup 2023. Pertandingan itu akan digelar di King Fahd Stadium, Ta'if, Arab Saudi pada 2 Agustus mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)