Federico Chiesa Tolak Tawaran Gaji Besar Al-Nassr

Selasa, 01 Agustus 2023 - 07:04 WIB
loading...
Federico Chiesa Tolak Tawaran Gaji Besar Al-Nassr
Federico Chiesa dikabarkan mendapat tawaran dari Al-Nassr dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira (Rp332 miliar) / Foto: Minutidirecupero
A A A
Federico Chiesa dikabarkan mendapat tawaran dari Al-Nassr dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira (Rp332 miliar). Namun penggawa Juventus menolak dan memilih bertahan di Juventus.

"Winger Juventus itu langsung menolak tawaran tersebut melalui agennya Fali Ramadani, dan tak ingin melakukan pembicaraan lebih lanjut (dengan klub-klub itu)," tulis Football Italia, Senin (31/7/2023).

Chiesa saat ini tengah fokus untuk mengembalikan kondisi terbaiknya dan menunjukkan performa apik pada musim depan. Maklum saja, pemain berusia 25 tahun itu menjalani musim yang sulit setelah mengalami cedera ligamen.



Akibat dari cedera yang dialaminya itu, Chiesa harus absen pada beberapa bulan pertama musim lalu. Dirinya baru kembali setelah Piala Dunia 2022 berakhir dan kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.

Alhasil, Chiesa hanya bermain sebanyak enam kali sebagai starter di Liga Italia. Dia bermain sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan total 1.483 menit dan menyumbangkan empat gol dan enam asis.



Juventus dikabarkan membuka pintu untuk menjual Chiessa dan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini. Keputusan itu menimbulkan kecemasan dari para suporter tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Federico Chiesa berharap masih bisa bertahan di Juventus pada musim depan. Dia ingin kembali ke kondisi sempurna terlebih dahulu dan kemudian menunjukkan bahwa dirinya masih bisa tampil gemilang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)