Pemain Pinjaman Persib, Levy Madinda Siap Tampil Lawan Bali United

Selasa, 01 Agustus 2023 - 09:00 WIB
loading...
Pemain Pinjaman Persib, Levy Madinda Siap Tampil Lawan Bali United
Levy Madinda menyatakan kesiapannya memberikan kontribusi pada Persib Bandung saat menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2027) / Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Levy Madinda menyatakan kesiapannya memberikan kontribusi pada Persib Bandung saat menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2027). Meski demikian, ia belum bisa memastikan apakah dirinya bakal main atau tidak, sebab ini merupakan keputusan pelatih.

"Saya siap, tapi saya bukan pelatih," ujar Levy Madinda di Graha Persib, Bandung, Senin (31/7/2023).

Playmaker yang dipinjamkan Johor Darul Ta'zim (JDT) hingga Desember 2023 ini merasa percaya diri membela Persib. Apalagi tim anyarnya ini baru meraih kemenangan di laga sebelumnya atas Persik Kediri.



"Di laga sebelumnya kami berhasil memenangkan pertandingan dan itu sangat penting bagi pemain, bagus untuk kepercayaan diri dari pemain. Saya rasa ketika sudah meraih kemenangan dari satu tim, ada motivasi untuk meraih kemenangan kedua," katanya.

Meski demikian, dia belum mengetahui mengenai keputusan pelatih di laga melawan Bali United nanti. Levy menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih.

"Mengenai saya akan main atau tidak, itu menjadi wewenang dari pelatih dan jika pelatih meminta untuk bermain, saya siap untuk memberikan yang terbaik," tegasnya.



Levy tak peduli meski statusnya di Persib hanya pemain pinjaman. Dia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya selama membela Persib.

"Saya datang untuk mengerahkan segalanya untuk lima bulan ini. Dan setelah itu, jika mereka ingin melanjutkan (kerja sama) saya bersedia. Tapi yang pertama, saya datang untuk memberi segenap kemampuan saya," tegasnya.

"Saya ingin dalam lima bulan ini bisa memberikan seluruh kemampuan terbaik dan setelah itu kami berbicara lagi dengan klub. Tapi yang pasti, lima bulan ini saya ingin mengerahkan kemampuan terbaik di lapangan untuk fans dan tim. Baru setelah itu, kami akan bicara mengenai kelanjutannya apakah saya akan tinggal atau tidak," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)