BWF Australia Open 2023 Segera Hadir, Ini Fakta Unik Venue State Sports Centre

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:30 WIB
loading...
BWF Australia Open 2023 Segera Hadir, Ini Fakta Unik Venue State Sports Centre
BWF Australia Open 2023, yang secara resmi disebut SATHIO GROUP Australian Open 2023 berlangsung di State Sports Centre, Australia, mulai 1 hingga 6 Agustus 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Kejuaraan badminton kelas dunia BWF World Tour telah menyelenggarakan pertandingannya di Jepang, dan kini siap menghadirkan pertandingan selanjutnya di Australia. BWFAustralia Open2023, yang secara resmi disebut SATHIO GROUP Australian Open 2023 berlangsung di State Sports Centre, Australia, mulai 1 hingga 6 Agustus 2023.

Lantas seperti apa venue yang digunakan jagoan bulu tangkis dunia? State Sports Centre merupakan arena dalam ruangan yang terletak di Sydney, New South Wales, Australia. Arena ini memiliki kapasitas total untuk 5.006 orang.

Sepanjang sejarah, State Sports Centre telah menjadi lokasi berbagai pertandingan olahraga terkenal, seperti pertandingan bola basket, bola jaring, futsal, hingga menjadi salah satu lokasi dalam Olimpiade Musim Panas 2000. Kini, State Sports Centre atau yang juga disebut sebagai Quaycentre telah secara rutin menjadi lokasi pertandingan BWF World Tour, dan tak menutup kemungkinan untuk terus menjadi lokasi utama BWF World Tour ke depannya yang berlokasi di Australia.



Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF Australia Open 2023 secara langsung di Vision+ . Selain BWF Australia Open 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+.

Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingan yang telah dilaksanakan, sehingga Anda tak perlu takut jika ketinggalan pertandingan favorit Anda.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWF #SATHIOGROUPAustralianOpen2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)