Komunitas Sepeda dan Masyarakat Ubud Sambut Pelaksanaan GFNY Bali - IFG Life 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:10 WIB
loading...
Komunitas Sepeda dan Masyarakat Ubud Sambut Pelaksanaan GFNY Bali - IFG Life 2023
Komunitas Sepeda dan Masyarakat Ubud Sambut Pelaksanaan GFNY Bali - IFG Life 2023
A A A
UBUD - Antusiasme menyambut event sepeda internasional, GFNY Bali - IFG Life 17 September 2023, terasa begitu tinggi di Sekretariat Bersama Sepeda (Samas) Bali dan masyarakat Ubud, Bali. Kehadiran acara ini telah dirasa sebagai hal yang dinantikan oleh para pesepeda dan warga Bali.

Ketua Samas Bali, Endra Datta, mengungkapkan kegembiraan atas kolaborasi dengan GFNY Indonesia, yang memberikan kontribusi positif bagi para pesepeda dan masyarakat Bali. Pihaknya telah menyiapkan 70 anggota Samas untuk mendukung kelancaran GFNY Bali - IFG Life 2023.

Sama halnya, Ketua Samas Gianyar, Cok De, menyatakan telah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemuka adat di Ubud untuk memastikan kesuksesan acara. Harapannya, Ubud dapat memberikan pengalaman bersepeda yang menyenangkan bagi para peserta.



Perwakilan GFNY Indonesia, Axel Moeller, mengungkapkan pilihan Ubud sebagai tuan rumah acara karena memiliki pesona khusus sebagai pusat religi, seni, dan budaya di Pulau Bali. Selain itu, Ubud menyajikan pemandangan alam pegunungan yang menakjubkan sebagai titik start dan finish acara, menggantikan lokasi pantai tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Desa Sayan, Ubud Gianyar, I Made Andika, menyatakan kegembiraannya menyambut GFNY Riders, para pebalap yang akan mengikuti event internasional pertama di Ubud. Dia berharap acara ini akan memberikan pengalaman bersepeda yang aman dan menyenangkan bagi peserta serta melibatkan masyarakat Desa Sayan.

Pihak Panitia GFNY Indonesia telah berbenah untuk menyediakan fasilitas yang memastikan kenyamanan, ketenangan, kesenangan, dan keselamatan para peserta. Salah satunya, dengan memberikan fasilitas asuransi jiwa dan kecelakaan, yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life, yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023.

Bayu Fariesta Sakti selaku Head of Marketing IFG Life menjelaskan komitmen IFG Life untuk melindungi masyarakat Indonesia dengan memberikan pengalaman aman dan menyenangkan dalam aktivitas bersepeda tingkat tinggi. IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG untuk pendaftaran peserta dan memberikan proteksi asuransi selama sebulan penuh tanpa biaya apapun.

Peserta diharapkan mengunduh aplikasi Life by IFG di App Store atau Play Store, melakukan proses registrasi dan verifikasi untuk mendapatkan manfaat asuransi selama bersepeda di acara GFNY Bali - IFG Life 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)