5 Pemain Gratisan yang Tak Laku di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:04 WIB
loading...
A A A
Isco memiliki karier yang cukup bagus dan bahkan memainkan peran utama dalam beberapa kemenangan Real Madrid di Eropa dan domestik dalam dekade terakhir. Namun, kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar bak tenggelam di telan bumi selama beberapa tahun terakhir, dan telah menjadi komoditas yang tidak diinginkan di pasar agen bebas.

Isco bergabung dengan Sevilla musim panas lalu tetapi mereka mengakhiri kontraknya pada bulan Desember dengan pelatih Jorge Sampaoli mengatakan pemain Spanyol itu tidak memenuhi harapan mereka. Kepindahan Isco tampaknya dilanggengkan oleh tuntutan gajinya yang tinggi dan hampir tidak ada kegaduhan seputar masa depannya saat ini.
Isco baru berusia 31 tahun dan mantan pemain Real Madrid itu pasti memiliki sesuatu untuk ditawarkan untuk klub yang relatif lebih kecil. Arab Saudi tampaknya menjadi tujuan potensial di mana tuntutan upahnya dapat dipenuhi. Tapi belum ada pendekatan dari sana.

4. Wilfried Zaha

5 Pemain Gratisan yang Tak Laku di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Foto:sportskeeda

Wilfried Zaha telah menjadi salah satu penyerang paling menarik di Liga Inggris belakangan ini. Dia sangat berharga bagi Crystal Palace, tetapi kontribusi besar yang telah diberikannya tak disambut positif Eagles.

Zaha justru berstatus agen bebas setelah kontraknya berakhir bulan lalu. Tapi Zaha tidak mungkin bertahan di pasar agen bebas selama dia tidak kekurangan pilihan.

Menurut Guardian, Zaha mendapat tawaran dari klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan Napoli. Tim-tim seperti Lazio, Fenerbahce, dan Al-Nassr juga mengisyaratkan ketertarikan mereka sementara pintu Crystal Palace tetap terbuka untuknya.

5. Alex Oxlade-Chamberlain

5 Pemain Gratisan yang Tak Laku di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Foto:sportskeeda

Tugas Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool sangat beragam. Pemain Inggris itu memulai dengan nada positif, menegosiasikan perubahan posisi dari sayap ke lini tengah dengan cara yang mengagumkan. Energinya, keterampilan perkembangan bola, dan kemampuan menembaknya sangat membantu tim Merseyside di musim pertamanya bersama klub.

Mantan pemain Arsenal itu memainkan peran kunci dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions musim 2018-19. Namun, sejak itu, hari-harinya di Merseyside dirusak oleh cedera dan masalah kebugaran.

Pada musim 2022-2023, Chamberlain benar-benar berubah menjadi penghangat bangku cadangan. Dia hanya memulai empat pertandingan Liga Inggris musim lalu bersama The Reds. Liverpool tak perlu berpikir dua kali soal kontraknya yang bakal habis di akhir musim. Pemain berusia 29 tahun itu baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi tetapi belum ada hasilnya.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)