Marc Marquez Tak Sabar Geber Motor RC213V Honda di MotoGP Inggris 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 08:04 WIB
loading...
Marc Marquez Tak Sabar Geber Motor RC213V Honda di MotoGP Inggris 2023
Marc Marquez mengaku sudah tak sabar menggeber motor RC213V Repsol Honda di lintasan pacuan kuda besi MotoGP / Foto: Instagram Marc Márquez (@marcmarquez93)
A A A
CERVERA - Marc Marquez mengaku sudah tak sabar menggeber motor RC213V Repsol Honda di lintasan pacuan kuda besi MotoGP . Pembalap berjuluk The Baby Alien menuturkan bahwa dari segi mental dan fisik, dirinya sudah siap.

Balapan paruh kedua MotoGP 2023 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, 6 Agustus 2023. "Kami telah menikmati libur musim panas yang penting. Itu menjadi kesempatan untuk memulihkan diri dan memulai lagi setelah awal tahun yang sengit," ucap Marquez dilansir dari laman resmi Repsol Honda, Selasa (1/8/2023).

"Dari segi mental dan fisik, saya sudah kembali dalam kondisi yang baik dan siap untuk kembali bekerja," lanjutnya.



Penampilan Marquez selama paruh pertama MotoGP kurang begitu memuaskan. Dari delapan seri yang sudah berjalan, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu menempati posisi 19 di klasemen pembalap musim ini.

Juara MotoGP enam kali itu kerap terjatuh di lintasan dan terus-menerus mengalami cedera yang membuatnya kesulitan pada awal musim ini. Sejauh ini, dirinya hanya mampu mengumpulkan 15 poin tanpa kemenangan dan bahkan berdiri di podium terasa berat.

Honda juga terpuruk di klasemen konduktor musim ini dengan hanya menempati posisi kedua terakhir, hanya unggul tujuh poin dari Yamaha di posisi kelima. Dari delapan seri yang sudah berjalan, Honda hanya menyumbangkan satu kemenangan dan satu kali naik podium.



Karena itu, Marquez sudah tak sabar berkumpul dengan tim Repsol Honda. Dia berharap selama libur satu bulan, tim bekerja dengan baik.

"Saya tidak sabar untuk segera berkumpul bersama semuanya di tim Repsol Honda dan memahami semua yang telah diperbaiki selama waktu rehat ini," imbuh Marquez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)