Kontingen PTPN III Sabet Gelar Runner Up Cabang Sepak Bola BUMN Fest 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 12:06 WIB
loading...
Kontingen PTPN III Sabet Gelar Runner Up Cabang Sepak Bola BUMN Fest 2023
Kontingen PTPN III Sabet Gelar Runner Up Cabang Sepak Bola BUMN Fest 2023
A A A
JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara (PTPN) meraih hasil yang membanggakan dalam BUMN Fest 2023 , ajang tahunan yang menggabungkan olahraga dan seni, yang digelar oleh Kementerian BUMN pada 17-30 Juli 2023 di Jakarta. Tim sepak bola meraih predikat runner up dan top skor untuk kategori individu.

Dalam kompetisi ini, PTPN Group yang mewakili Klaster Perkebunan dan Kehutanan berhasil meraih prestasi luar biasa, termasuk juara 1 dalam kategori Seni Videografi yang diperoleh oleh Nishrina Nurul Amirah dari PTPN XIV. Selain itu, Tim PS PTPN III (Persero) berhasil meraih juara 2 dalam cabang olahraga sepakbola, dan gelar top scorer diraih oleh M. Irfani Lubis dengan torehan 17 gol dari 7 pertandingan.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mohammad Abdul Ghani, menyampaikan apresiasi atas capaian gemilang dan semangat juang yang ditunjukkan oleh insan-insan PTPN Group dalam ajang ini.

"Keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi kita semua. Namun, yang terpenting adalah memperkuat solidaritas, kerjasama, dan kolaborasi di antara seluruh insan PTPN dan BUMN," ujar Ghani di Jakarta pada Rabu (2/07/2023).



Ghani menegaskan bahwa prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para anggota PTPN Group yang berkompetisi dengan semangat tinggi. "Manajemen berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan minat serta bakat di perusahaan, sehingga mereka dapat terus berkontribusi dalam berbagai event, baik dalam lingkup BUMN maupun nasional," tambahnya.

Acara BUMN Fest 2023 dengan tema "Bergerak, Bersama Berprestasi" secara resmi dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada 17 Juli 2023 di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta. Tahun ini, BUMN Fest membawa nuansa yang lebih harmonis dan kolaboratif, dengan format kompetisi antar klaster BUMN. Untuk klaster perkebunan dan kehutanan, cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan meliputi sepak bola, videografi, tenis meja, e-sport Mobile Legend, tenis lapangan, bulutangkis, e-sport PUBG, dan lomba bakiak.

Peserta dari berbagai klaster BUMN turut berpartisipasi dengan menampilkan kemampuan terbaik dalam perlombaan ini. Setiap klaster juga mendukung dengan suporter yang memberikan semangat bagi para peserta.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)