Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:42 WIB
loading...
Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi
Deretan petarung MMA terkaya memang berbanding lurus dengan kepopulerannya sebagai petarung / Foto: Kolase
A A A
Deretan petarung MMA terkaya memang berbanding lurus dengan kepopulerannya sebagai petarung. Pasalnya saat ini Mix martial Arts atau MMA telah berkembang sebagai olahraga populer di dunia dengan jutaan penggemar.

Selain menampilkan bakat dan kecakapan bertarung yang hebat, petarung MMA terkenal juga berhasil meraih kekayaan yang luar biasa dari kontrak pertandingan, sponsor hingga mengembangkan bisnis pribadi.Untuk itu, tak perlu berlama-lama lagi untuk mengetahui siapa sajakah petarung MMA terkaya?


Berikut Ulasan mengenai 5 petarung MMA Terkaya

1. Brock Lesnar

Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Brock Lesnar adalah salah satu petarung MMA terkaya dengan kekayaan mencapai USD28 juta atau setara dengan Rp425 miliar. Petarung MMA asal Amerika Serikat ini merupakan mantan Juara Kelas Berat UFC dan kini tampil di panggung WWE.

2. George St. Pierre

Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Sebagai juara dunia di dua divisi berbeda di UFC, George St. Pierre meraih ketenaran dan kekayaan selama karier bertarungnya. Sebagai salah satu petarung yang cukup dominan, George St. Pierre menjadi salah satu petarung MMA yang menguntungkan di dunia.

Selain pendapatan dari pertarungan, petarung yang akrab disapa GSP ini juga memiliki beberapa kesepakatan iklan dengan brand ternama serta peran di berbagai film dan serial televisi yang membuatnya memiliki kekayaan bersih senilai USD30 juta atau setara Rp455 miliar.

3. Khabib Nurmagomedov

Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Selanjutnya adalah Khabib Nurmagomedov sebagai petarung MMA terkaya dengan kekayaan bersih mencapai USD40 juta atau setara dengan Rp607 miliar.Sebagai Juara Lightweight UFC terlama, Khabib telah mencapai kesuksesan kariernya dan memutuskan untuk pensiun di tahun 2020.

4. Rorion Gracie

Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Rorion Gracie adalah salah satu petarung MMA yang cukup hebat dengan menjadi salah satu pemilik sabuk merah tingkat 9 di Brazilian Jiu Jitsu.Petarung berdarah Amerika-Brasil ini termasuk salah satu pendiri panggung pertarungan bergengsi UFC.Sebagai salah satu yang terkaya, Rorion Gracie memiliki kekayaan bersih mencapai USD50 juta atau setara dengan Rp758 miliar.

5. Conor McGregor

Inilah 5 Petarung MMA Terkaya di Planet Bumi

Conor McGregor adalah salah satu petarung paling terkenal di dunia MMA. Petarung asal Irlandia ini telah berhasil mendominasi panggung MMA dengan kekuatan pertarungannya selama ini.

Saat ini nama Conor McGregor menjadi atlet MMA terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai USD200 juta atau setara dengan Rp3 triliun.

Selama berkarier, dirinya pernah menjadi Juara Ganda Kelas Bulu dan Kelas Ringan UFC dan menjadi satu-satunya petarung UFC yang meraih gelar juara di dua kelas berat secara bersamaan.

Itulah deretan petarung MMA terkaya yang ada di dunia dengan total kekayaan bersih yang fantastis. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)