Pegolf Bintang Berburu Juara di Turnamen Golf Indonesia Open 2023

Rabu, 02 Agustus 2023 - 21:12 WIB
loading...
Pegolf Bintang Berburu Juara di Turnamen Golf Indonesia Open 2023
Pegolf Bintang Berburu Juara di Turnamen Golf Indonesia Open 2023/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Event Mandiri Indonesia Open 2023 bertabur pegolf bintang untuk menjadi juara di turnamen golf paling bersejarah di Tanah Air. Sejumlah pegolf bintang dari dalam dan luar negeri akan bersaing menjadi yang terbaik dalam turnamen golf yang digelar 3-6 Agustus 2023 di Pondok indah golf Course, Jakarta.

Pegolf bintang andalan Indonesia Narajee Emerald Ramadhan Putra berusaha memberikan penampilan terbaiknya di turnamen golf berhadiah total USD500 ribu. Narajee yang tidak asing dengan lapangan Pondok Indah Golf Course mewaspadai angin yang menjadi tantangan tersendiri.

''Saya sering latihan di sini, anginnya lebih kencang. Itu salah satu challenge tersendiri bagi saya. Ini kesempatan bermain di rumah sendiri. Lebih konfiden dan comfortable lagi,''kata Narajee.



Di sisi lain, juara bertahan Indonesia Open, Gaganjeet Bhullar kembali tampil untuk mempertahankan trofi juara yang direbutnya tahun lalu. Pegolf India yang memiliki OWGR Ranking 370 menjanjikan penampilan berbeda tahun ini.

''Tentu saja saya datang tahun ini untuk mempertahankan gelar saya. Tiga kali memenangkan turnamen ini dan lapangan di Pondok Indah golf Course menjadi favorit saya,''ujar Gaganjeet.

Turnamen golf bersejarah ini sudah diselenggarakan sejak 1974 dan hanya satu pegolf Indonesia yang pernah merasakan juara. Dia adalah kasiadi pada tahun 1989. Tahun ini pegolf senior Indonesia itu kembali beraksi di turnamen golf terbesar di indonesia tersebut.

Selain Indonesia Open, Pondok Indah golf Course sangat berpengalaman menjadi tuan rumah turnamen internasional. Tercatat lima kali Pondok Indah golf Course menggelar Indonesia Open, yakni 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2022.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)