Tyson vs Jones Bisa Brutal, Maccarinelli: Mereka Ogah Jadi Pecundang

Rabu, 29 Juli 2020 - 10:58 WIB
loading...
Tyson vs Jones Bisa Brutal, Maccarinelli: Mereka Ogah Jadi Pecundang
Tyson vs Jones Bisa Brutal, Maccarinelli: Mereka Tak Mau Jadi Pecundang/Mike Tyson TV
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan saling membuktikan satu sama lain siapa yang lebih hebat saat comeback bertarung di usia di atas 50 tahun. Tyson, 54, dan Jones Jr, 51, akan bertemu dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde pada 12 September.

Komisi Atletik Negara California memerintahkan wasit untuk menghentikan pertarungan jika menyimpang di luar batas-batas tinju ekshibisi. Apakah seperti itu? Petinju Kelas Penjelajah Enzo Maccarinelli punya pendapat berbeda yang meyakini jika duel dahsyat Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan berlangsung brutal.

"Saya bilang sekarang, itu tidak akan ramah,’’kata Maccarinelli, petinju yang mengalahkan Jones Jr pada 2015, kepada Sky Sports. ’’Saya melihat ini berubah menjadi lebih dari sekadar ekshibisi! Ini akan kompetitif,’’lanjutnya.

’’Tidak mungkin mereka berlatih begitu keras untuk pertarungan 'ramah'.’’

’’Mereka berdua tukang pukul, mereka berdua bisa retak, bagaimana mereka tidak memilih KO? Anda bisa menarik kembali 50 persen pukulan Anda - yang tidak akan terjadi.’’

’’Ketika mereka berada di atas ring, mereka akan ingin membuktikan suatu hal.’’

’’Ketika mereka saling berhadapan, tidak ada yang mau keluar sebagai pecundang. Mereka ingin membuktikan satu sama lain dan untuk diri mereka sendiri.’’

Baca Juga: Tyson Akan Tendang Pantat McGregor jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr

Tyson telah memposting klip pelatihan yang mengesankan secara online yang mengarah ke comeback yang direncanakan ini. "Dia masih memiliki kekuatan dan meledak-ledak dan tidak akan mengejutkan saya jika dia mendaratkan pukulannya di dagu," kata Maccarinelli. "Tapi ingat Jones Jr aktif,"lanjutnya.

Jones Jr telah bertinju 23 kali sejak pensiun Tyson pada 2005. "Tyson terlihat sebagus biasanya, memukul sansak selama 30 atau 40 detik. Seperti apa dia bertanding? Seperti apa dia sendiri yang memukul?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)