Inilah 6 Anak Terence Crawford, Adakah yang Ikuti Jejak sang Ayah?

Kamis, 03 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
Inilah 6 Anak Terence Crawford, Adakah yang Ikuti Jejak sang Ayah?
Sejauh ini, anak-anak Terence Crawford memang sangat jarang terekspos media, sehingga masih sangat minim informasi yang mengulik kehidupan pribadinya. / Foto: Instagram @tbudcrawford
A A A
OMAHA - Terence Crawford dikenal sebagai juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan. Kepopuleran yang diperoleh petinju asal Amerika Serikat itu membuat keluarganya turut menjadi perhatian media.

Terence Crawford menguasai empat gelar mayor kelas welter yakni WBO, WBA, WBC, dan IBF usai menghentikan perlawanan pesaing terberatnya, Errol Spence Jr pada Minggu (30/7/2023) WIB.

Bukan hanya menjadi juara dunia tak terbantahkan, petinju berjuluk Bud ini juga melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 40-0 (31KO).



Rupanya di balik kemenangan besar Crawford terdapat sebuah rahasia kecil yang terungkap. Diketahui bahwa petinju asal Omaha, Nebraska, AS ini mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya sebelum pertandingan.

Dilansir dari laman Talk Sports, Crawford mengungkapkan bahwa salah satu putranya sempat berkata, "Ayah, ketika kamu melawan Errol Spence, aku akan datang ke pertarungan itu, aku tidak peduli, aku akan datang."

Inilah 6 Anak Terence Crawford, Adakah yang Ikuti Jejak sang Ayah?
(Foto: Instagram @tbudcrawford)

Karena semangat dari keluarga inilah yang membuat sosok Crawford tampil gahar di atas ring. "Ketika anak-anak Anda bertanya kapan Anda akan melawan pria ini, maka Anda harus melawannya," ujarnya.

Mengenal Enam Anak Terence Crawford


Sejauh ini, anak-anak Crawford memang sangat jarang terekspos media. Sehingga masih sangat minim informasi yang mengulik kehidupan pribadi dari masing-masing anak sang juara dunia kelas welter tersebut.

Satu hal yang diketahui pasti adalah bahwa Crawford yang tinggal bersama pasangannya yakni Alindra Person telah dikaruniai enam anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)