Atlet Muay Thai Sulsel Genjot Persiapan Jelang SEA Games 2017

Jum'at, 30 Desember 2016 - 22:05 WIB
Atlet Muay Thai Sulsel Genjot Persiapan Jelang SEA Games 2017
Atlet Muay Thai Sulsel Genjot Persiapan Jelang SEA Games 2017
A A A
MAKASSAR - Atlet muay thai Sulawesi Selatan (Sulsel), Ridwan terus mempersiapkan diri jelang tampil di SEA Games 2017. Dirinya dipercaya PB Muay Thai Indonesia usai memperlihatkan aksi gemilang di Kejuaraan Liga Nasional beberapa waktu lalu.

Nantinya Ridwan akan tampil di nomor 52 kg. Ia bakal menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) selama beberapa hari ke depan.

"Atlet kita sukes masuk pelatnas SEA Games yakni Ridwan," kata Nurrahmi, Ketua Harian Muay Thai Indonesia (MI) Sulsel. "Kita harap dia bisa memberikan hasil yang maksimal," tambahnya.

Nantinya akan dipilih lima atlet terbaik yang bakal mewakili Indonesia dalam pentas SEA Games. Ridwan menyusul atlet Sulsel lainnya yakni Nur Alamsyah (63 kg) dan Dwi Sukarno (57 kg) yang lebih dulu mengikuti pelatnas.

Nurrahmi mengatakan butuh kualitas yang bagus untuk tampil di ajang sekelas SEA Games. Sebab tiap kontestan dari berbagai negara juga mengincar medali emas dari cabang olahraga ini.

"Makanya kita terus gencarkan kejuaraan sebagai ajang persiapan seluruh atlet," tegas Sudirman selaku Ketua PB Muaythai Indonesia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3092 seconds (0.1#10.140)