Kabar Luis Enrique Hengkang dari PSG Cuma Pepesan Kosong

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 21:01 WIB
loading...
Kabar Luis Enrique Hengkang dari PSG Cuma Pepesan Kosong
Kabar Luis Enrique Hengkang dari PSG Cuma Pepesan Kosong
A A A
PARIS - Kabar mengenai Luis Enrique yang akan meninggalkan Paris Saint-Germain ( PSG ) hanya beberapa pekan setelah ditunjuk menjadi pelatih, telah memicu perbincangan. Namun, juru bicara resmi PSG dengan tegas membantah rumor tersebut.

Isu kepergian Enrique muncul akibat ketidakpuasannya terhadap manajemen klub terkait nasib Kylian Mbappe dan perekrutan Ousmane Dembele dari Barcelona. Enrique disebut-sebut bakal hengkang meski baru resmi menjabat sejak 5 Juli 2023.

Dalam respons atas rumor ini, juru bicara PSG menyatakan keabsurdan rumor tersebut kepada ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Rumor hari ini konyol karena sama sekali tidak berdasar," tulis Romano yang merujuk pernyataan juru bicara PSG dalam akun Twitter-nya (@FabrizioRomano), Jumat (4/8/2023).



Selain kabar Luis Enrique, rumor tentang kepergian penasehat strategis PSG, Luis Campos, juga ditepis oleh juru bicara tersebut. PSG secara tegas menolak semua spekulasi yang beredar di media Eropa, menyebutnya sebagai "pepesan kosong."

Meskipun belum memberikan pernyataan resmi, keabsahan keterangan ini dapat diandalkan mengingat kehandalan Fabrizio Romano sebagai jurnalis olahraga.

Sementara itu, PSG tengah menghadapi permasalahan serius terkait masa depan Kylian Mbappe. Sang pemain dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari klub, meski sebenarnya telah diatur kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Jika tak terjual dalam bursa transfer saat ini, Mbappe akan hengkang secara gratis.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)