Francis Ngannou Mau Dilatih Mike Tyson untuk Kalahkan Tyson Fury

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 11:11 WIB
loading...
Francis Ngannou Mau Dilatih Mike Tyson untuk Kalahkan Tyson Fury
Francis Ngannou Mau Dilatih Mike Tyson untuk Kalahkan Tyson Fury/mmajunkie
A A A
Mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou mendapatkan tawaran dari Hall of Famer Mike Tyson untuk menjadi pelatih kepala menjelang pertarungan dengan juara WBC Tyson Fury. Francis Ngannou dan Tyson Fury akan beradu dalam pertandingan tinju non-gelar pada 28 Oktober di Arab Saudi.

"Bukan rahasia lagi saya mendukung Ngannou 100% dalam pertarungan menghadapi sang juara ini. Dia memiliki satu pukulan keras, dan ketika mendarat, permainan berakhir. Saya menantikan untuk bekerja dengan Ngannou dan mendukung peralihannya dari oktagon ke ring tinju," kata Mike Tyson.



Mike Tyson melihat sosok Francis Ngannou bukan petarung pemula di pertarungan yang keras baik. Tyson menilai Ngannou tahu apa yang dilakukan ketika berkompetisi. "Ia bukan pemula dalam pertarungan; ia adalah juara dunia. Ia tahu bagaimana berkompetisi saat bel berbunyi, namun kuncinya adalah menggabungkan energi dan kemampuan bertarungnya ke dalam pukulannya dan menggunakan ketangkasannya untuk bergerak cepat di sekitar ring kemudian memberikan pukulan knock-out. Kami di sini untuk menang,"paparnya.

Francis Ngannou adalah salah satu petarung yang paling ditakuti di MMA, tetapi tidak memiliki pengalaman dalam tinju profesional. Dia percaya Tyson adalah bagian yang hilang dari teka-teki untuk kamp pelatihannya.

"Membawa Mike Tyson ke kamp pelatihan saya adalah salah satu keputusan terbaik yang dapat saya buat untuk mengalahkan Tyson Fury di atas ring di Riyadh tahun ini. Mike Tyson adalah idola saya dalam olahraga ini. Pengalaman dan IQ tinjunya akan menjadi penting untuk mengasah teknik saya di bawah bimbingannya untuk memenangkan pertarungan super ini," kata Ngannou.

“Saya sudah menginginkan pertarungan ini selama bertahun-tahun dan sekarang di sini, saya fokus untuk bertarung dalam pertarungan terbesar dalam karier saya dan mengejutkan dunia di panggung paling epik untuk para penggemar di Riyadh. Pada 28 Oktober, dunia akan tahu. siapa 'Manusia Paling Jahat di Planet'."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)