Cristiano Ronaldo Lega Al Nassr Selamat dari Kekalahan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:02 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Lega Al Nassr Selamat dari Kekalahan
Cristiano Ronaldo Lega Al Nassr Selamat dari Kekalahan
A A A
TA’IF - Al Nassr berhasil menjaga hasil imbang 1-1 dengan Zamalek dan melaju ke babak perempat final Arab Club Champions Cup 2023. Cristiano Ronaldo , penyerang andalan Al Nassr, merasa puas dengan performa timnya dalam pertandingan ini.

Pertandingan antara Al Nassr dan Zamalek berlangsung di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi pada Kamis (3/8/2023) malam WIB. Meski sempat tertinggal, Ronaldo berhasil mengamankan hasil imbang untuk timnya yang akrab dengan julukan "Faris Najd".

Gol dari kedua tim dicetak oleh Ahmed Sayed pada menit ke-53 melalui tendangan penalti, dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-87. Hasil imbang ini cukup bagi Al Nassr untuk lolos ke perempatfinal Arab Club Champions Cup 2023.



Ronaldo, setelah pertandingan, menyatakan kebahagiannya meskipun timnya tidak meraih kemenangan. Megabintang asal Portugal ini memuji penampilan solid Al Nassr dalam pertandingan tersebut.

"Hasil imbang ini sangat penting dan memastikan kelolosan kami. Kami berhasil bermain melawan tim yang sangat teratur, dan kami terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Al Weeam, Jumat (4/8/2023).

Di samping itu, Ronaldo juga memberikan kritik terhadap kondisi lapangan yang dianggapnya kurang memadai. Mantan pemain Real Madrid ini mengungkapkan bahwa lapangan yang kering dan rumput yang panjang berdampak pada penampilan timnya.

“Kondisi lapangan kering dan rumput yang panjang sedikit menghambat permainan kami," ungkap Ronaldo.

Sementara itu, Al Nassr akan bergabung dengan Al Shabab dari Grup C untuk melangkah ke babak delapan besar Arab Club Champions Cup 2023. Pada pertandingan berikutnya, Al Nassr akan berhadapan dengan Raja Casablanca dari Maroko di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Abha, Arab Saudi pada Minggu (6/8/2023) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)