Lolos ke Perempat Final, Djokovic Swafoto dengan Penggemar

Kamis, 05 Januari 2017 - 12:42 WIB
Lolos ke Perempat Final, Djokovic Swafoto dengan Penggemar
Lolos ke Perempat Final, Djokovic Swafoto dengan Penggemar
A A A
DOHA - Mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic sangat menikmati tampil di Qatar Terbuka. Terbukti usai memastikan lolos ke perempat final, dengan sabar melayani swafoto dengan para penggemarnya di pinggir lapangan.

Doha memang sangat bersahabat dengan petenis Serbia tersebut. Setidaknya tahun lalu ia punya kenangan manis setelah menjadi kampiun di Khalifa International Tennis and Squash Complex usai mengalahkan Rafael Nadal.

Memori setahun silam itu pun coba dirajut Djokovic. Setelah telat panas di laga awal kala menghadapi Jan-Lennard Struff asal Jerman, penampilan unggulan kedua itu pun sudah menunjukkan kelasnya. Djokovic sukses memulangkan Horacio Zeballos ke Argentina dengan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-4. (Baca juga : Awali Musim Penampilan Novak Djokovic Belum Memuaskan)

Buat Djokovic turnamen ini sangat penting. Ia ingin mengembalikan penampilan terbaiknya setelah di akhir musim lalu digusur Andy Murray dari posisi satu dunia. Tak heran kemenangan atas Zeballos disambut semringah.

Tak terlihat keletihan di wajahnya. Semuanya berganti dengan senyuman hingga melayani swafoto dengan para penggemarnya. "Bisa saya katakan ini adalah kali pertama saya melakukannya (swafoto)," ucapnya seperti dilansir Reuters, Kamis (5/1/2017).

Peluang Djokovic untuk mempertahankan gelar terbuka lebar. Selanjutnya ia akan bertemu dengan Radek Stepanek yang sebelumnya mengungguli Arthur de Greef asal Belgia dengan 6-3, 6-4.

Menyimak rekor pertemuan selama ini, Djokovic baru sekali merasakan kekalahan dari 13 pertemuan. Satu kekalahan itu dialami Djokovic pada 2006 kala tampil di ABN AMRO World Tennis Tournament.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9564 seconds (0.1#10.140)