alexa snippet

Formula 1 2017

Mercedes Luncurkan Mobil Balap Baru, Catat Tanggalnya

Mercedes Luncurkan Mobil Balap Baru, Catat Tanggalnya
Mercedes Luncurkan Mobil Balap Baru, Catat Tanggalnya
A+ A-
BRACKLEY - Mercedes siap meluncurkan mobil balap anyar yang rencananya digunakan di ajang Formula 1 2017. Tempat dan tanggal peluncuran pun sudah ditetapkan.

Seperti diberitakan Autoweek, Kamis (5/1/2017), Mercedes jadi tim kedua yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil barunya. Pabrikan asal Jerman bakal mengumumkan jet darat yang bakal diberi nama F1 W08 Hybrid di Sirkuit Silverstone, Inggris, 23 Februari mendatang.

Selain mobil baru, rencananya Mercedes juga akan memperkenalkan pembalap anyar pengganti Nico Rosberg. Besar kemungkinan pilot baru mereka adalah Valtteri Bottas yang dibajak dari Williams. (Baca Juga: Massa Resmi Bertahan di Williams, Bottas Selangkah Lagi ke Mercedes)

Dalam momen bahagia tersebut, Mercedes tak melupakan penggemarnya. Lewat kompetisi online, mereka yang beruntung bisa menyaksikan langsung peluncuran mobil balap baru Lewis Hamilton.

Mercedes jadi tim kedua yang memastikan tanggal peluncuran mobil balapnya untuk bersaing di Formula 1 2017. Sebelumnya Ferrari sudah lebih dulu memastikan mobil barunya diluncurkan tanggal 22 Februari di Fiorano, Italia.



(bep)
loading gif
Top