Puji Timnas Basket Indonesia, Pelatih UEA: Kami Unggul Rebound tapi Tetap Kalah

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 13:31 WIB
loading...
Puji Timnas Basket Indonesia, Pelatih UEA: Kami Unggul Rebound tapi Tetap Kalah
Pelatih tim nasional basket Uni Emirat Arab, Mounir Ben Slimane memuji penampilan apik tim basket Indonesia usai kedua tim bertemu dalam laga uji coba. / Foto: Instagram @iblindonesia
A A A
JAKARTA - Pelatih tim nasional basket Uni Emirat Arab, Mounir Ben Slimane memuji penampilan apik tim basket Indonesia usai kedua tim bertemu dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Jumat malam, 4 Agustus 2023.

Dalam pertandingan Indonesia International Basketball Invitational (IIBI) tersebut, kedua tim saling mengejar poin hingga kuarter keempat. Pada akhirnya, tim asuhan Milos Pejic itu mampu menang atas UEA dengan skor 66-62.

Laga ini tentunya menjadi ajang yang bagus untuk para pemain timnas basket Indonesia mengasah kemampuan.



"Selamat untuk Indonesia. Kemenangan bagus bagi mereka. Game bagus untuk kami. Kami bertarung dan menunjukkan kegigihan," kata pelatih UEA, Mounir Ben Slimane, dalam konferensi pers pasca permainan, Jumat, 4 Agustus 2023.

"Ada korelasi aneh di statistik. Kami unggul dalam rebound (52 berbanding 43) tapi kalah, itulah bola basket. Kami bisa melakukan lima kali stop terhadap serangan Indonesia, tapi juga tak mencetak angka," lanjut dia.

"Pujian untuk pemain timnas Indonesia. Mereka mampu menekan dengan baik. Mereka juga mampu mencetak (banyak) poin," katanya lagi.



Selanjutnya, Indonesia akan bertanding lawan Suriah di venue yang sama. Laga tersebut digelar Sabtu (5/8/2023) pukul 16.45 WIB. Menarik untuk melihat apakah Marques Bolden dkk mampu menang lagi di laga tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)