Errol Spence Kalah Memalukan, Jaron Ennis: Aku Bersedia Melawan Dia!

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Errol Spence Kalah Memalukan, Jaron Ennis: Aku Bersedia Melawan Dia!
Errol Spence Jr yang kalah memalukan dari Terence Crawford masih dipandang petinju potensial bagi petinju tak terkalahkan, Jaron Ennis / Foto: Los Angeles Times
A A A
Errol Spence Jr yang kalah memalukan dari Terence Crawford masih dipandang petinju potensial bagi petinju tak terkalahkan, Jaron Ennis . Petinju juara interim IBF itu bersedia menghadapi Errol Spence Jr yang gelarnya dilucuti Terence Crawford.

Jaron Ennis sejatinya kecewa dengan apa yang dilihatnya saat Errol Spence dikalahkan Crawford. Bud -- julukan Terence Crawford-- menjatuhkan mantan juara yang biasanya tangguh ini ke atas kanvas pada ronde kedua, menjatuhkannya kembali ke atas kanvas pada ronde ketujuh, dan menghabisi nyawanya pada ronde kesembilan.

Walau laga ini tidak berjalan seperti yang ia harapkan, Ennis tetap menunjukkan rasa hormatnya pada Crawford dan pencapaian terbarunya. "Itu adalah pertarungan yang bagus," kata Ennis kepada YSM Sports Media. "Bud melakukan tugasnya."



Aksi tersebut mungkin biasa saja, namun kemenangan mutlak Crawford secara resmi telah menaikkan peringkatnya ke puncak kelas welter. Menurut Ennis, penampilan terakhirnya tidak perlu diragukan lagi mengenai siapa yang menjadi ancaman terbesar bagi Crawford di kelas 66,6 kilogram. Hanya beberapa minggu sebelum kemenangan tak terbantahkan Crawford, Ennis mengecam Roiman Villa.

Penantang asal Kolombia itu hanya memiliki sedikit jawaban atas apa yang dibawa atlet asal Philly itu malam itu. Petinju berusia 26 tahun ini mengeluarkan seluruh kemampuannya, yang berujung pada sebuah kemenangan pada ronde ke-10 melalui penyelesaian.

Walau sebuah laga melawan Crawford adalah tujuan utamanya, ia melihat Spence sebagai pilihan kedua. Mantan juara yang kini telah dikalahkan itu berharap bahwa ia akan diberi kesempatan untuk membuktikan bahwa kekalahannya atas Crawford hanyalah sebuah malam yang buruk. Namun, jika keduanya tidak bertemu untuk kedua kalinya dan Spence memilih untuk tetap mempertahankan berat badannya di 66,6 kg, maka Ennis yakin bahwa akan sangat masuk akal jika mereka bertemu.



"Pria utama yang saya inginkan adalah Bud. Saya juga akan menghadapi Spence, namun saya rasa Spence akan naik ke kelas 69,8kg."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)