Mayweather Jr Fasilitasi Chris Brown dan Soulja Boy Berkelahi

Jum'at, 06 Januari 2017 - 20:15 WIB
Mayweather Jr Fasilitasi Chris Brown dan Soulja Boy Berkelahi
Mayweather Jr Fasilitasi Chris Brown dan Soulja Boy Berkelahi
A A A
LAS VEGAS - Tensi panas dua penyanyi rap Amerika Serikat, Chris Brown dan Soulja Boy, di media sosial akhirnya bakal diselesaikan di arena pertarungan sesungguhnya. Keduanya bakal bertinju selama tiga ronde yang mana difasilitasi oleh Floyd Mayweather Jr.

Chris Brown dan Soulja Boy yang saling ejek di media sosial, akhirnya bakal berkelahi secara adil lewat tinju yang bakal digelar di Las Vegas pada Maret. Pertarungan mereka akan berlangsung tiga ronde dan rencananya disiarkan langsung dengan sistem pay-per-view, layaknya tinju profesional.

Hal itu terungkap dari akun Instagram Soulja Boy yang mengunggah poster pertarungannya dengan Chris Brown. Petarung yang bernama asli DeAndre Cortez Way itu juga mengklaim bakal dilatih oleh mantan juara tinju kelas welter tersebut.

"Saya telah menandatangani kontrak, bakal bertarung dengan bayaran 1.000.000 dolar. Saya diberi saudara terbaik saya @floydmayweather latihan yang menjengkelkan. Maret di Vegas !! Di TV," kicau Soulja Boy.

It's going down! Signed my contract I'm leaving the fight with $1,000,000 I got the best ever my big bro @floydmayweather training me damn #TMT #SODMG March in Vegas !! On TV

Foto kiriman Soulja Boy (@souljaboy) pada



Mayweather Jr menggunakan perusahaan promotosinya, Mayweather Promotions, untuk menggelar tinju selebritis ini. Dan akhirnya, penggemar kedua pertarung bisa menyaksikan idolanya bergelut di dunia nyata.

Perseteruan Chris Brown dan Soulja Boy terjadi sejak Selasa (3/1/2017) lalu. Soulja Boy ketahuan memantau akun instagram mantan kekasih Chris Brown, Karrueche Tran. Keduanya langsung perang dingin di media sosial masing-masing dengan mengunggah foto ejekan. Hingga akhirnya Brown mengajak duel dan Soulja Boy menerima tantangannya.

Soulja Boy sempat menyesal dengan menyampaikan harapannya bisa damai dan bekerja sama. Tapi sialnya, Soulja Boy salah cara yakni melibatkan anak Chris Brown. Keributan pun berlanjut hingga akhirnya Mayweather Jr memfasilitasi mereka berduel.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)