Eugenie Bouchard Makin Enak Dilihat usai Pamer Perut Langsing

Minggu, 06 Agustus 2023 - 05:03 WIB
loading...
Eugenie Bouchard Makin Enak Dilihat usai Pamer Perut Langsing
Eugenie Bouchard kembali membuat 2,4 juta pengikutnya heboh saat petenis cantik berambut pirang ini memamerkan perut langsingnya / Foto: Instagram Genie Bouchard (@geniebouchard)
A A A
Eugenie Bouchard kembali membuat 2,4 juta pengikutnya heboh saat petenis cantik berambut pirang ini memamerkan perut langsingnya. Itu terjadi saat ia memposting foto pada akun Instagram pribadinya.

Bouchard saat ini tengah sibuk mengikuti turnamen Kanada Open 2023. Petenis berusia 29 tahun itu lolos ke babak utama turnamen setelah melewati tahap kualifikasi tanpa cedera

Wanita yang akrab dipanggil Genie itu tentu saja sangat bersemangat mengikuti turnamen ini. Maklum saja, ini merupakan momentum tepat untuk mendongkrak popularitasnya yang sempat runtuh akibat dilanda masalah cedera.



Genie pastinya ingin memulai kembali kariernya yang dulu sangat menjanjikan saat ia melakukannya di kampung halamannya. Tapi yang menjadi heboh buat soal kehadirannya di Kanada Open 2023.

Eugenie Bouchard Makin Enak Dilihat usai Pamer Perut Langsing


Tetapi postingan foto Genie yang mengenakan pakaian warna biru seolah memamerkan perut langsingnya. Sontak saja, para pengikutnya yang menyaksikan hal itu seperti kehilangan kata-kata.

Seseorang hanya menulis: "Cantik!" sementara yang kedua berkomentar: "Kamu terlihat indah Genie!"



Dengan lebih dari dua juta pengikut Instagram, Bouchard adalah sosok populer di dalam dan di luar lapangan tenis. Tak hanya kecantikannya saja yang kerap membius mata para lekaki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)