Gabung Manchester City, Josko Gvardiol: Sebuah Kehormatan!

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:08 WIB
loading...
Gabung Manchester City, Josko Gvardiol: Sebuah Kehormatan!
Josko Gvardiol resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester City di musim 2023/2024 / Foto: Manchester City
A A A
MANCHESTER - Josko Gvardiol resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester City di musim 2023/2024. Dia menuturkan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan bisa bergabung dengan tim yang meraih treble winners musim lalu.

"Saya selalu bermimpi suatu hari bermain di Inggris dan melakukannya sekarang dengan Manchester City. Ini adalah kehormatan nyata bagi saya," kata Josko dilansir dari laman Manchester City, Sabtu (5/8/2023).

Gvardiol menuturkan siap memberikan kontribusi besar dan mempertahankan prestasi yang diukir Man City musim lalu. Karena itu, dia siap bekerja keras untuk menghadirkan banyak trofi untuk The Citizens.



"Siapapun yang melihat Manchester City bermain musim lalu tahu mereka adalah tim terbaik di dunia. Untuk memenangkan Treble mengatakan semua yang perlu diketahui tentang kualitas yang dimiliki tim ini," tuturnya.

Josko mengatakan sudah sabar menjalani berbagai instruksi dari Pep Guardiola. Dia berharap kemampuannya bisa berkembang di bawah pelatih berkepala plontos tersebut.

"Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Pep Guardiola juga akan luar biasa. Saya yakin permainan saya akan berkembang di bawah pelatih terbaik di sepak bola," katanya.



Man City menebus Gvardiol dari RB Leipzig dengan mahar senilai 77 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun. Pemain berusia 21 tahun itu bakal menetap di Stadion Etihad hingga 30 Juni 2028.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)