Breaking News: Duel Anthony Joshua vs Dillian Whyte Batal!

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 21:31 WIB
loading...
Breaking News: Duel Anthony Joshua vs Dillian Whyte Batal!
Pertarungan ulang Anthony Joshua versus Dillian Whyte batal digelar setelah petinju berusia 35 tahun itu mengembalikan temuan analitik yang merugikan selama tes anti doping yang dilakukan Asosiasi Anti-Doping Sukarela (VADA) / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Pertarungan ulang Anthony Joshua versus Dillian Whyte batal digelar setelah petinju berusia 35 tahun itu mengembalikan temuan analitik yang merugikan selama tes anti doping yang dilakukan Asosiasi Anti-Doping Sukarela (VADA). Pngumuman pembatalan ini disampaikan langsung oleh promotr Anthony Joshua, Eddie Hearn.

Hearn menjelaskan bahwa pertarungan yang dijadwalkan berlangsung di O2 Arena pada 12 Agustus 2023 mendatang, merupakan bagian dari pembaruan dengan penyelidikan penuh yang harus diikuti.

"Hari ini Asosiasi Anti-Doping Sukarela (VADA) memberi tahu Matchroom, Asosiasi Komisi Tinju dan Dewan Pengawas Tinju Inggris bahwa Dillian Whyte telah mengembalikan temuan analitik yang merugikan sebagai bagian dari protokol anti-doping acak. Dengan adanya laporan ini, pertarungan akan dibatalkan, dan penyelidikan penuh akan dilakukan. Informasi lebih lanjut tentang acara tersebut akan menyusul," demikian pernyataan Hearn dikutip dari DailyStar, Sabtu (5/8/2023).


Joshua (25-3) dijadwalkan menghadapi mantan musuhnya Whyte (29-3) pada 12 Agustus saat ia berencana membangun kemenangan comebacknya atas Jermaine Franklin. Pertarungan dijadwalkan berlangsung di DAZN PPV.

Namun demikian, Matchroom tetap tertarik untuk mengadakan acara Sabtu depan dan sedang mencari lawan pengganti menghadapi Joshua. Penggemar tinju di dunia, terutama Inggris tentunya menanti siapa lawan pengganti peraih medali emas Olimpiade 2012.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)