Mandiri Indonesia Open 2023, Destinasi Wisata dan Golf yang Menyenangkan

Minggu, 06 Agustus 2023 - 11:32 WIB
loading...
Mandiri Indonesia Open 2023, Destinasi Wisata dan Golf yang Menyenangkan
Mandiri Indonesia Open 2023, Destinasi Wisata dan Golf yang Menyenangkan/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews
A A A
Turnamen golf Mandiri Indonesia Open 2023 menjadi destinasi wisata dan olahraga golf yang menyenangkan bagi pegolf dan penggemar golf . Menyenangkan? Ya, karena selain bertanding, para pegolf peserta turnamen golf prestius ini sekaligus bisa menikmati keindahan Indonesia.

Baik pegolf nasional dan mancanegara, keindahan alam Indonesia menjadi salah satu yang disukai. Termasuk keindahan lapangan Pondok Indah Golf Course yang menjadi venue Mandiri Indonesia Open 2023.



Nah, bagi penggemar golf, selain menyaksikan pegolf internasional bertanding, mereka bisa mengisi waktu libur akhir pekan dengan berwisata sambil menyaksikan Mandiri Indonesia Open 2023 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

Bagaimana tidak? Pondok Indah Golf Course letaknya bersebelahan dengan Pondok Indah Mal. Di saat menunggu waktu lomba, penggemar bisa memanfaatkan waktu berjalan-jalan berkeliling salah satu lal elite di Jakarta Selatan.

Mereka bisa berbelanja atau kongkow menikmati menu kuliner yang bertebaran di Pondok Indah Mal. Setelah puas berbelanja atau makan-makan, penggemar bisa fresh untuk menyaksikan pegolf beraksi di Indonesia Open 2023. Sekali datung, dua tujuan tercapai: berwisata kuliner sekaligus menyaksikan pertandingan golf internasional.

"Kami mengundang penggemar golf untuk menyaksikan Indonesia Open 2023 di Pondok Indah Golf Course,"kata Agus Suhartono, mewakili Pondok Indah Golf Course.''Turnamen Indonesia Open sekaligus menjadi destinasi wisata dan olahraga golf. Mari datang menyaksikan Indonesia Open 2023 di Pondok Indah Golf Course,''lanjutnya.

Pondok Indah Golf Course sangat berpengalaman menjadi tuan rumah turnamen-turnamen golf internasional. Lapangan ini menjadi tuan rumah Indonesia Open pada tahun 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2022. Tahun lalu juga menjadi tempat diselenggarakannya Simone Asia Pacific Cup, turnamen profesional ladies. Selain itu juga menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan satu-satunya yang pernah menjadi tuan rumah World Cup of Golf, yaitu pada tahun 1983.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)