Jermell Charlo: Pukulanku Lebih Cepat Lebih Kuat daripada Canelo

Minggu, 06 Agustus 2023 - 17:17 WIB
loading...
Jermell Charlo: Pukulanku Lebih Cepat Lebih Kuat daripada Canelo
Jermell Charlo menyinggung pertandingan besar melawan musuh yang akan datang, Saul Canelo Alvarez / Foto: Marca
A A A
Jermell Charlo menyinggung pertandingan besar melawan musuh yang akan datang, Saul Canelo Alvarez . Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO) dan Saul Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO) akan berlaga pada 30 September di Las Vegas dalam acara tayangan Showtime di tempat yang masih dirahasiakan.

Juara dunia kelas berat badan 69,8 kg yang tak terbantahkan, Jermell Charlo, akan naik dua divisi untuk menantang juara dunia kelas berat badan 76,2 kg yang juga tak terbantahkan, Saul Canelo Alvarez, dalam pertarungan pertama di era empat sabuk juara dunia. Meskipun konferensi pers resmi belum memulai siklus promosi untuk pertarungan ini, Charlo memulai dengan baik dalam hal pra-pertarungan.

"Saya yakin saya memiliki kecepatan. Saya memiliki kekuatan. Saya tahu satu hal tentang Canelo, dia kuat. Saya merasa saya mungkin adalah pemukul yang lebih kuat dari Canelo. Itu akan menjadi kejutan," kata Charlo di Showtime.



"Saya bukan hanya seorang pemukul kecil dengan berat 69,8 kg ketika saya berjalan-jalan. Dan saya tidak harus berjuang untuk mencapai 76,2 kg. Jadi saya akan bersenang-senang. Pemusatan latihan telah berjalan dengan baik. Saya sudah berlatih selama berbulan-bulan."

Charlo, 33 tahun, memulai kariernya pada tahun 2007 sebagai petarung dengan berat badan 66,6 kg dan secara eksklusif bertarung di kelas 69,8 kg sejak tahun 2011.Charlo menjadi juara kelas welter super tak terbantahkan pada bulan Mei 2022 saat ia mencetak kemenangan di ronde kesepuluh melawan Brian Castano.



Charlo akan memiliki keunggulan tinggi badan empat inci dan jangkauan 2 ½ inci saat melawan Alvarez.Juara empat divisi, Saul Canelo Alvarez berusia dua bulan lebih muda dari petinju asal Texas tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3975 seconds (0.1#10.140)