Profil Pamela Ann Stepnick, Ibu Jake Paul yang Punya Pengikut Lebih Banyak dari Brentford

Senin, 07 Agustus 2023 - 07:07 WIB
loading...
Profil Pamela Ann Stepnick, Ibu Jake Paul yang Punya Pengikut Lebih Banyak dari Brentford
Mungkin tak banyak yang mengetahui tentang Pamela Ann Stepnick. Dia adalah ibunda dari Jake Paul dan Logan Paul. Popularitas nenek berusia 60 tahun itu tak kalah menghebohkan dari kedua putranya tersebut / Foto: Instagram Pam Stepnick (@pam_stepnick)
A A A
Mungkin tak banyak yang mengetahui tentang Pamela Ann Stepnick. Dia adalah ibunda dari Jake Paul dan Logan Paul . Popularitas nenek berusia 60 tahun itu tak kalah menghebohkan dari kedua putranya tersebut.

Jake Paul kembali mengguncang dunia setelah mengalahkan Nate Diaz dengan keputusan bulat di American Airlines Center, Minggu (6/8/2023). Tentunya, karier petinju berambut pirang semakin moncer di atas ring.

Sejak menggeluti olahraga tinju pada 2018, Jake Paul berhasil membawa penonton baru ke dalam olahraga tersebut. Profilnya terus meningkat di media sosial sejak awal karier olahraganya.



Namun petinju yang dikenal dengan julukan The Problem Child bukan satu-satunya yang mampu memberikan sensasi di keluarganya. Karena ibundanya Pamela diketahui memiliki cukup banyak pengikut.

Profil Pamela Ann Stepnick, Ibu Jake Paul yang Punya Pengikut Lebih Banyak dari Brentford


Mengikuti kesuksesan kedua putranya di YouTube, Pamela membuat salurannya sendiri pada 2017, 'Vlogmom', yang saat ini memiliki 707 ribu pengikut tetapi dia belum mengunggahnya ke saluran tersebut sejak 2019.

Pengikut Instagram-nya sangat mengesankan karena Pamela memiliki 455 ribu pengikut. Jika merujuk dari jumlah tersebut, itu lebih banyak dari klub Liga Inggris, Brentford, yang hanya memiliki 415 ribu pengikut.



Karier YouTube pasti menguntungkan secara finansial untuk Pamela Stepnick karena menurut Popular Net Worth, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar USD1 juta atau sekira Rp15 miliar.

Profil Pamela Ann Stepnick


Stepnick adalah inspirasi bagi banyak istri dan ibu yang bersemangat melakukan sesuatu yang mereka sukai. Mantan perawat yang pernah bekerja di Pusat Bedah UHHS Westlake itu menikmati pekerjaan barunya sebagai Youtuber.

Postingan Stepnick memiliki banyak hal menarik. Mulai dari cerita sehari-hari hingga video kolaborasi dengan keluarganya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)