Vidal Murka Melihat James Rodriguez Menderita di Madrid

Rabu, 29 Juli 2020 - 17:05 WIB
loading...
Vidal Murka Melihat James Rodriguez Menderita di Madrid
Konflik yang terjadi antara James Rodriguez dengan Zinedine Zidane di kamar ganti Real Madrid mendapat tanggapan dari geladang Barcelona, Arturo Vidal. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Konflik yang terjadi antara James Rodriguez dengan Zinedine Zidane di kamar ganti Real Madrid mendapat tanggapan dari Arturo Vidal. Gelandang serang Barcelona tersebut kesal melihat sahabatnya itu menderita.

(Baca Juga: Positif Corona, Pemain Real Madrid ini Ucapkan Terima Kasih )

Vidal dan James pernah membela Bayern Muenchen selama 2017/2018 dimana sukses menjuarai Bundesliga . Setelah itu keduanya bepisah. Vidal hijrah ke Barcelona dimusim berikutnya setelah dibeli seharga 18 juta euro.

(Baca Juga: Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski )

Sedangkan James melanjutkan masa pinjamannya sebelum kembali lagi ke Santiago Bernabeu pada 2019/2020. Meski sudah bergabung lagi dengan Madrid, pemain berusia 29 tahun itu tetap tidak mendapat tempat.

Dipercaya sedang diasingkan Zidane, mantan pemain AS Monaco itu hanya tampil total 14 kali disemua kompetisi, dimana delapan diantaranya di La Liga . Meski akhirnya ikut mengangkat trofi, situasi itu membuat Vidal meradang.

“James dan saya adalah saudara. Kami telah menjalin kerjasama yang luar biasa di Muenchen. Kami sering berdiskusi setiap saat, termasuk saat liburan. Karena itu cukup mengganggu mengetahui kalau dia punya masalah dengan pelatih (Zinedine Zidane),” ucap Vidal.

Vidal menilai James tidak sepantasnya mendapat perlakuan seperti itu. Sebab, sejak direkrut pada 2014/2015, pemain berpostur 180 cm itu cukup banyak memberi kontribusi kepada Los Blancos yang berujung sembilan gelar bergengsi.

“James punya level tinggi untuk bermain sebagai starter bagi tim manapun. Saya tidak tahu mengapa mereka (Madrid) tidak memberinya banyak kesempatan pada musim ini (2019/2020),” lanjut pemain asal Chile itu, dilansir marca.

(Baca Juga: Performa Vinales dan Momentum Yamaha )

Vidal hanya berharap segera didapat solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini. Jika memang harus dilepas, dia ingin James bergabung dengan tim yang bagus. Bila dipertahankan, dia berharap anggota Timnas Kolombia itu mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

“Saya berharap dia bisa mengambil keputusan yang tepat dan mulai bermain lagi secara reguler. Saya rasa orang-orang, para pengagum sepak bola sangat ingin melihat pemain berkualitas. Dan, James termasuk diantaranya,” pungkas Vidal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)