Real Madrid Targetkan Rebut Trofi Liga Champions Musim 2023/2024

Senin, 07 Agustus 2023 - 15:05 WIB
loading...
Real Madrid Targetkan Rebut Trofi Liga Champions Musim 2023/2024
Real Madrid punya ambisi besar menyambut musim 2023/2024. Target utama yang diusung Los Blancos adalah juara Liga Champions / Foto: Instagram Real Madrid C.F. (@realmadrid)
A A A
MADRID - Real Madrid punya ambisi besar menyambut musim 2023/2024. Target utama yang diusung Los Blancos adalah juara Liga Champions .

Musim lalu, penampilan Madrid kurang begitu memuaskan. Betapa tidak, tim besutan Carlo Ancelotti hanya mampu meraih gelar Copa del Rey.

Karena itu, menyambut musim baru Madrid mulai berbenah. Salah satu tujuan utama mereka adalah menjadi juara Liga Champions.



Itu sebagaimana disampaikan Thibaut Courtois. Kiper utama Los Blancos itu berharap timnya dapat melupakan catatan buruk musim lalu.

"Kami ingin menebus diri dari tahun lalu. Saya tidak berpikir kami mengalami tahun yang buruk," tutur Courtois dilansir dari Tuttomercato, Senin (7/8/2023).

Pemain berusia 31 tahun mengatakan Madrid harus kembali menjadi tim yang dapat bersaing di Spanyol dan Eropa. "Jadi, tahun ini kami akan mencoba lagi untuk mencapai akhir Liga Champions dan memenangkan trofi sebanyak yang kami bisa," katanya.



Courtois mengatakan untuk untuk mencapai sebuah target besar timnya harus meraih kemenangan demi kemenangan. Hal itu sebagai bentuk konsistensi tim meskipun pasti ada kalanya Real Madrid mengalami imbang atau kalah.

"Di Real Madrid, kompetisi apa pun yang kami mainkan adalah ingin menang. Kami berharap dapat memulai dengan baik tahun ini," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)