Jaring Bibit Muda, Perindo Nganjuk Giatkan Turnamen Olahraga

Selasa, 10 Januari 2017 - 04:37 WIB
Jaring Bibit Muda, Perindo Nganjuk Giatkan Turnamen Olahraga
Jaring Bibit Muda, Perindo Nganjuk Giatkan Turnamen Olahraga
A A A
NGANJUK - Partai Perindo terus menggali potensi generasi muda, salah satunya melalui penyelenggaraan turnamen olahraga. Seperti yang dilakukan DPD Partai Perindo Nganjuk yang menggelar turnamen voli HT Cup.

"Ini sebagai bentuk bahwa Partai Perindo juga hadir untuk masyarakat di bidang olahraga," kata Ketua DPD Partai Perindo Nganjuk Aries Sukariono, Senin (9/1/2017).

Dia mengatakan, turnamen voli HT Cup dibuka Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy, Sabtu (7/1) lalu. Pertandingan itu akan berlangsung hingga 21 Januari 2017 mendatang.
"Turnamen ini baru pertama kali di sini. Sekitar 14 hari ke depan akan mempertemukan tim-tim se-Jawa Timur,” tuturnya.

Sebanyak 20 tim putra dan putri bertarung untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut. "Pertandingan ini sebagai ajang untuk pertemukan anak muda agar sama-sama berprestasi. Bibit baru untuk voli diharapkan juga bisa tercipta," terangnya.

Aries menambahkan, tak hanya para pemain yang bersemangat dengan turnamen ini. Lapangan voli yang berlokasi di Dusun Pandanarum, Desa Kemlokolegi, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, selalu dipadati masyarakat yang tak mau ketinggalan menyaksikan keseruan para pemain voli.

Mereka sangat antusias dengan digelarnya pertandingan voli di lingkungannya. "Bahkan mereka bilang pertandingannya juga dibuat dengan lingkup kecamatan supaya semakin intens," pungkasnya. Sebelum turnamen voli, sebelumnya DPD Partai Perindo Nganjuk menyelenggarakan kompetisi futsal untuk menjaring bibit-bibit muda berbakat di lapangan hijau.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4684 seconds (0.1#10.140)