Cristiano Ronaldo Cetak 2 Sejarah Bersama Al-Nassr di Arab Club Champions Cup

Senin, 07 Agustus 2023 - 09:55 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Cetak 2 Sejarah Bersama Al-Nassr di Arab Club Champions Cup
Cristiano Ronaldo mencetak dua rekor bersejarah bersama Al-Nassr di Club Champions Cup 2023 / Foto: Twitter TCR. (@TeamRonaldo)
A A A
Cristiano Ronaldo benar-benar memberikan efek yang luar biasa terhadap sepak bola di Arab Saudi. Pasalnya, kapten Timnas Portugal itu berhasil mengantarkan Al-Nassr lolos ke semifinal Arab Club Champions Cup 2023 usai mengalahkan Raja Casablanca dengan skor 3-1 di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Senin (7/8/2023) dini hari WIB.

Ini pertama kalinya Al-Nassr lolos ke semifinal Arab Club Champions Cup dalam 28 tahun terakhir. Artinya, kehadiran Ronaldo setidaknya memberikan dampak positif terhadap tim.

Itu bukan isapan jempol belaka. Selama tampil di Arab Club Champions Cup, Ronaldo sudah mengumpulkan tiga gol.



Kontribusi gol Ronaldo sudah cukup untuk menempatkan namanya dalam daftar top skor sementara Arab Club Champions Cup. Pembendaharaan gol CR7 masih bisa bertambah mengingat kompetisi ini tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Di semifinal Arab Club Champions Cup 2023, Al-Nassr bakal berhadapan melawan Al-Shorta di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, pada 9 Agustus mendatang. Mengutip akun Twitter TCR.(@TeamRonaldo), ini pertama kalinya Ronaldo bertanding melawan tim dari Irak.



Akankah pundi-pundi gol Ronaldo mengalir deras di laga semifinal Arab Club Champions Cup 2023? Kita lihat saja.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)