alexa snippet

Chunky Akan Bungkam Mulut Mayweather Jr

Chunky Akan Bungkam Mulut Mayweather Jr
Badou Jack (kiri) saat mempromosikan pertarungannya bersama Floyd Mayweather Jr dan James DeGale (kanan). / Foto/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dalam pertarungan penyatuan gelar antara raja tinju kelas menengah super versi WBC, Badou Jack melawan juara IBF, James DeGale akhir pekan ini, mantan juara dunia lima divisi, Floyd Mayweather Jr akan berada di sisi Badou Jack. Di sini, mantan petinju itu bertindak sebagai promotor dari Badou Jack.

Sebagai promotor Badou Jack, tentunya Mayweather Jr berkeyakinan jika petinjunya itu bakal menyelesaikan pertarungan kontra DeGale dengan kemenangan. Dalam sebuah pertandingan dan bisnis tinju profesional hal demikian merupakan sesuatu yang wajar.

Namun, bagi DeGale apa yang akan dilakukan oleh Mayweather Jr itu menjadi pemandangan yang aneh buatnya. Terlebih, petinju berjuluk Chunky itu sangat mengidolakan Mayweather Jr.

"Ini sedikit aneh buat Jack bisa memiliki Floyd di timnya," kata DeGale, seperti dilansir Daily Star, Rabu (11/1). "Dia (Mayweather Jr) salah satu idola saya,  seseorang yang saya pandang."

Walaupun begitu, DeGale akan membuktikan kepada kubu lawannya, bahwa kemenangan yang mereka harapkan tidak akan terkabul. "Ini gila, tapi saya tidak sabar untuk membuktikan jika mereka semua salah," tegasnya.

Sementara, pelatih DeGale, Jim McDonnell, menilai kalau mulut kotor Mayweather Jr tidak akan membantu Badou Jack ketika berada di dalam ring dan bahkan bisa membahayakan peluangnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top