Patuhi Regulasi, Pendukung Persib Diimbau Tidak Perlu Datang ke Stadion Manahan

Senin, 07 Agustus 2023 - 23:11 WIB
loading...
Patuhi Regulasi, Pendukung Persib Diimbau Tidak Perlu Datang ke Stadion Manahan
Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengimbau Bobotoh tidak datang ke Stadion Manahan, Solo. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengimbau Bobotoh tidak datang ke Stadion Manahan, Solo. Dia meminta suporter Persib Bandung itu untuk mematuhi regulasi yang telah ditetapkan.

Persib akan berhadapan dengan Persis Solo di pekan ketujuh Liga 1 2023/2024. Pertandingan nanti akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (8/8/2023).

Andang Ruhiat meminta Bobotoh tak perlu datang ke Solo bukan karena takut terkena hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, tetapi dia meminta penggemar untuk mematuhi regulasi yang telah ditetapkan.



"Ini bukan semata denda yang kemungkinan bakal semakin besar jika pelanggaran serupa diulang, namun lebih ke menghormati serta mematuhi regulasi larangan suporter tamu datang yang sudah ditetapkan," ungkap Andang Ruhiat seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (7/8/2023).

Sebelumnya, Komdisi PSSI telah menjatuhkan Persib denda sebesar Rp25 juta. Maung Bandung mendapatkan denda lantaran Bobotoh datang langsung ke Stadion Brawijaya, Kediri, saat Persib meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri.

Andang Ruhiat akan selalu mengingatkan Bobotoh untuk tak memberikan dukungan langsung, ketika Persib menjalani laga tandang. Dia menghargai dukungan Bobotoh dari rumah ataupun nonton bareng.



Saat ini, Persib sedang mencoba untuk mendapatkan kemenangan perdana di bawah pelatih Bojan Hodak. Sebelumnya, Persib memperoleh hasil imbang tanpa gol dengan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 3 Agustus 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)