Hasil Liga 1: Gol Pahabol Pupus Kemenangan Bali United atas Persik Kediri

Senin, 07 Agustus 2023 - 21:28 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Gol Pahabol Pupus Kemenangan Bali United atas Persik Kediri
Gol Pahabol Pupus Kemenangan Bali United atas Persik Kediri. Foto: Instagram/Persik Kediri
A A A
GIANYAR - Ajang pertandingan antara Bali United melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (7/8/2023) malam WIB. Tim tuan rumah, Bali United, tampil di kandang dengan keunggulan tersendiri, namun Persik Kediri mampu menahan imbang skor pertandingan.

Bali United memulai pertandingan dengan tekanan di awal babak pertama. Peluang emas muncul pada menit ke-14 ketika Privat Mbarga berhasil mendapatkan peluang. Sayangnya, upaya pemain asal Kamerun ini tidak menghasilkan gol setelah menerima umpan dari M. Rahmat.



Gelandang Bali United asal Palestina, Mohammed Rashid, memiliki peluang emas pada menit ke-34. Tembakannya mengarah keras ke gawang, namun penjaga gawang Persik Kediri berhasil mengamankan bola.

Bali United akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-41 melalui gol yang dicetak oleh gelandang asal Brasil, Eber Bessa. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United atas Persik Kediri.

Meskipun berusaha menekan, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama, dan skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Bali United.

Bali United kembali mendominasi permainan di awal babak kedua. Ilija Spasojevic memiliki peluang pada menit ke-55, namun usahanya tidak berhasil membuahkan gol setelah menerima umpan dari Privat Mbarga.

Pada menit ke-60, Bali United kembali mendapatkan peluang lewat Mohammed Rashid. Namun, tembakannya melebar di atas gawang Persik Kediri.

Persik Kediri mendapatkan peluang penalti pada menit ke-90+5 karena pemainnya dilanggar di dalam kotak penalti. Yohanes Pahabol berhasil menjalankan eksekusi dengan baik dan mencetak gol penyama. Skor akhir pertandingan menjadi 1-1.

Susunan Pemain:

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel, Novri Setiawan; Mohammed Rashid, Eber Bessa, I Kadek Agung; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M. Rachmat
Pelatih: Stefano Cugurra

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron; Agil Munawar, Anderson Nascimento, Al Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Bayu Otto; Flavio Silva, Renan da Silva, Muhammad Supriadi; Jefinho
Pelatih: Marcelo Rospide
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)